yandex
Tekno

ZTE Blade V8 Pro Diperkenalkan, Unggulkan Dual Kamera 13MP

Tak ingin kalah saing dengan para vendor ponsel lainnya, ZTE kini juga semakin gencar dalam meluncurkan produk smartphone terbarunya. Belum lama ini, ZTE memperkenalkan salah satu ponsel terbarunya di ajang CES 2017, yakni ZTE Blade V8 Pro. Nah, kira-kira apa saja spesifikasi yang dimiliki smartphone ini? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Salah satu kelebihan yang diunggulkan smartphone ini adalah dual kamera belakangnya yang berkekuatan 13 megapixel. Kamera tersebut dapat diandalkan untuk menghasilkan foto serta video yang berkualitas tinggi. Tersedia fitur Dual LED Flash yang dimilikinya untuk memaksimalkan pengambilan fotonya pada kondisi cahaya yang minim.

Kemampuan yang dimiliki kamera smartphone ini juga semakin berkualitas berkat hadirnya fitur Phase Detection Autofocus yang mampu mengoptimalkan fokusnya terhadap sebuah objek. Tapinya sayang, ZTE belum membekalinya dengan fitur EIS atau OIS. Selain itu, kamera tersebut juga dapat diandalkan untuk merekam video beresolusi 4K [email protected] Sedangkan kamera depannya tersemat dengan resolusi 8 megapixel yang mumpuni untuk selfie dan video call.

Spesifikasinya yang berkualitas tinggi, menjadikan harga ZTE Blade V8 Pro dilego dengan banderol yang cukup tinggi. Salah satunya dari sisi dapur pacunya, karena smartphone ini disenjatai dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang mampu menghasilkan performa yang begitu powerful. Tersedia pula processor berkecepatan Octa Core 2.0 Ghz Cortex-A53 yang berkolaborasi dengan pengolah grafis yang mumpuni dari GPU Adreno 505.

Lebih dari itu, di dalam ZTE Blade V8 Pro juga terbenam sistem operasi Android Marshmallow yang semakin mampu menyempurnakan performanya. Ada pula RAM berkapasitas 3GB dan memori internal sebesar 32GB untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya dalam menyimpan beragam file yang dibutuhkan. ZTE melengkapi ponsel ini juga dengan slot microSD untuk mempermudah penggunanya untuk memperluas kapasitas penyimpanannya.

smartphone-zte-blade-v8-pro

Sementara pada daya suplainya, pabrikan ponsel asal China itu mempersenjatainya dengan baterai berkapasitas 3.140 mAh yang ditunjang dengan hadirnya fitur Qualcomm Quick Charge 2.0 yang mampi mengoptimalkan pengisian daya baterainya. Alhasil, ponsel ini dapat semakin diandalkan untuk fotografi dan bermain game dalam waktu lama.

ZTE Blade V8 Pro dirancang dengan desain yang elegan, dengan frame metal yang ukuran bodinya sebesar 156 mm x 77 mm x 9.1 mm. Sedangkan untuk bobotnya sendiri sebesar 185 gram, sehingga memberikan kenyamanan tersendiri bagi para penggunanya dalam mengoperasikannya.

Terbenam pula fitur Fingerprint Sensor yang telah terintegrasi dengan tombol home. Dengan hadirnya teknologi ini, maka akan mempermudah dan menjamin keamanan bagi para penggunanya dalam menyimpan beragam jenis file di dalamnya.

Sedangkan pada bagian layarnya, smartphone ZTE Blade V8 Pro dibenami dengan layar IPS berdimensi 5.5 inci yang memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dan kerapatan layar mencapai 401 ppi. Layar tersebut juga diproteksi dengan lapisan kaca Corning Gorilla Glass 3, sehingga dapat terlindungi dari adanya benturan maupun goresan.

Setara dengan banderol ZTE Blade V8 Pro , perangkat ini juga hadir dengan dijejali teknologi Audio yang terdiri dari teknologi Dolby Atmos dan Chipset Audio HiFi. Selanjutnya pada sektor konektivitasnya, ZTE telah membekalinya dengan fitur Dual Sim dan jaringan 4G LTE yang memiliki kecepatan hingga 150 mbps. Tidak hanya itu, terbenam pula beragam fitur penunjang lainnya, seperti navigasi GPS, NFC, Blurtooth v4.2, dan port USB Type-C.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button