Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane bersikeras untuk memboyong salah satu punggawa asal Leicester City, N’Golo Kante. Pelatih berusia 44 tahun itu hendak mendatangkan Kant eke Santiago Bernabeu untuk menambah kekuatan tim untuk memulai kompetisi di musim depan.

Setelah masa liburan berakhir, Pelatih asal Prancis itu mulai membuat rencananya untuk meningkatkan performa tim untuk musim 2016/2017. Bahkan, Zinedine Zidane berencana untuk mendatangkan sejumlah pemain berimpresif untuk bisa mengatasi perlawanan dari Barcelona.

Pelatih yang baru berkiprah di Los Blancos pada tahun 2016 itu optimis untuk bisa menggaet jasa dari pemain berusia 25 tahun itu yang punya potensi hebat dan impresif. Zidane meminatinya karena ia melihat kepiawaian Kante yang berhasil memboyong Leicester City menjawarai Liga Inggris 2015/2016.

Menurut Zidane, Kante adalah sosok pemain yang tepat untuk memperkuat sektor permainan di lini tengah Los Blancos. Karena, pemain kelahiran 29 Maret 1991 itu memiliki sejumlah taktik yang cerdik, baik saat ditempatkan di posisi penyerang maupun pertahanan.

Zidane menilai, dengan kinerjanya yang stabil dan tidak memiliki catatan cedera yang banyak, N’Golo Kante diyakini layak untuk merumput bersama Cristiano Ronaldo dan kawan-kawannya.

Kepiawaian Kante diharapkan mampu membantu Los Blancos dalam menjalani berbagai pertandingan.
Musim depan, Real Madrid akan ikut serta dalam kompetisi Copa del Rey, Piala Super Eropa, Liga Spanyol, Liga Champions, dan juga Piala Dunia Antarklub. Mengingat akan hal itu, Zidane dikabarkan bakal segera mempercepat proses perekrutan Kante.

Pasalnya, banyak klub besar di luar sana yang juga meminati pemain berkebangsaan Prancis itu, diantaranya Manchester Ciry, Paris Saint-Germain (PSG), Manchester United, Arsenal, dan juga Chelsea.