i  Cristiano Ronaldo mencoba menjauhi sorotan kamera dari media berita saat tiba di Bandara Malpensa, Italia. Sambil mengenakan jas dan ditambah aksesoris lain, seperti kacamata hitam. Bintang Real Madrid ini tidak melontarkan perkataan apapun kepada wartawan yang sudah lama menunggu kedatangan tim polesan Zinedine Zidane, jelang laga final Liga Champions melawan Atletico Madrid di Stadium Giuseppe Meazza, pada hari Minggu dini hari nanti.

Lazim jikalau nantinya Ronaldo terus menjadi objek pemberitaan media di dunia lantaran cedera yang dialaminya saat menjalani latihan. Sehingga ia memilih menutup rapat mulutnya ketika banyak spekulasi yang menyatakan tentang kondisi cederanya tersebut. Lantas, apakah CR7 bakal tampil di laga pemungkas?

Zidane pun membantah spekulasi tentang cedera Ronaldo. Dalam konferensi pers jelang final Liga Champions, sang juru taktik Los Blancos menjamin pemain bernomor punggung 7 itu akan berada dalam kondisi 100 persen. Namun demikian, ia mendesak agar eks pemain Manchester United tersebut perlu melupakan rasa sakit yang dialaminya di pertandingan nanti.

“Ini bukan hal yang perlu dicemaskan. Memang benar jikalau nantinya dia masih merasakan sakit, tapinya sekarang Ronaldo sudah berada dalam fisik yang “100 persen” dan siap tampil di final,” beber Zidane seperti yang diberitakan dari DailyMail, pada hari Sabtu kemarin.

Hanya sebuah laporan, Andrea Bocelli kembali meramaikan pesta upacara sepakbola berpamor antarklub Eropa. Penyanyi terkenal “bersuara emas” itu ditemani Alicia Keys pada upacara pembuka di Stadium San Siro, Milan. Teranyar, Bocelli juga menyumbangkan suara emasnya ketika Leicester City merayakan gelar Liga Inggris pertama mereka dalam sejarah.

Selain Bocelli dan Keys, dua simbol sepakbola di Kota Milan “Javier Zanetti dan Franco Bares” juga terpaut dalam upacara pembuka di laga final Liga Champions tahun ini. Keduanya menjadi pengantar trofi yang akan diraihkan dua tim asal Kota Madrid itu.