yandex
Selebritis

Yuki Kato Jadi Orang Ketiga Retaknya Stefan William dan Natasha?

Kabar terkait putusnya hubungan Stefan William dan Natasha Wilona nampaknya masih mencuat di kalangan publik. Sebelumnya, Stefan dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan Celine Evangelista.

Namun saat ini nama Yuki Kato ikut terlibat dalam kisah asmara Stefan dan Natasha. Mendengar hal itu, Yuki Kato sendiri rupanya sangat terkejut lantaran dirinya disebut sebagai orang ketiga di dalam hubungan pasangan Stefan dan Natasha.

Pemain film Arti Sahabat itu pun menegaskan bahwa hubungannya dengan Stefan hanyalah sebatas sahabat saja. “Parah banget sih, jangan kait-kaitin gue deh. Masa gue dibilang orang ketiga. Gue sama Stefan cuma sahabatan kok, engga lebih,” jelas Yuki.

Walau sempat terkejut, Yuki Kato mengaku bahwa dirinya hanya bisa menertawakan rumor yang menimpanya ini. Artis cantik berusia 21 tahun itu menegaskan bahwa ia memiliki hubungan yang sangat baik dengan Natasha, bahkan pernah bermain bareng.

“Gue cuma bisa ketawa nanggepin hal yang bukan fakta. Gue sama mereka itu berteman. Gue sama Natasha pernah syuting sama ngrobrol bareng. Bahkan waktu satu film bareng, Nastasha perannya jadi adik gue,” papar wanita berdarah Jepang itu.

Terkait rumor yang menyebutkan adanya orang ketiga diantara hubungan Stefan dan Natasha, Yuki Kato memprediksi jika kabar tersebut pasti berasal dari penggemar mereka yang tidak terima melihat pasangan yang mereka idolakan putus.

“Kalo memang mereka sudah putus, bukan berarti kan gue yang jadi orang ketiganya. Besar kemungkinan mereka ada masalah yang engga mau dipublikasi. Pasti ini ulah kelabilan dari fans,” pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button