Kabar menyedihkan datang dari Yoochun JYJ yang tiba-tiba dilaporkan ke pihak kepolisian atas tuduhan tindak kekerasan seksual. Lee adalah seorang wanita berusia 24 yang melaporkan hal itu. Dalam pelaporan tersebut, Lee mengaku jika dirinya telah melakukan perbuatan yang tak selayaknya saat sedang berada di sebuah bar.

Menurut pihak kepolisian di Gangnam, wanita itu meyakini jika ia berjumpa dengan Yoochun di sebuah Bar pada 4 Juni lalu. Menurutnya, pelecehan seksual tersebut terjadi saat ia tengah berada di dalam toilet. Tapi anehnya, Lee baru melaporkan hal itu satu minggu setelahnya.

Sejauh ini, Lee dikabarkan telah memberikan sejumlah barang bukti kepada polisi berupa pakaian serta pakaian dalam yang dikenakannya pada saat itu. Pihak kepolisian pun telah melakukan pemeriksaan melalui CCTV di bar tersebut, namun belum ada hal mencurugakan yang ditemukan dalam penayangannya.

Lantaran toilet di bar tersebut tidak terpasang kamera CCTV, pihak polisi pun sukar untuk membuktikan kebenaran dari apa yang dilaporkan oleh Lee. Akan tetapi, kabarnya polisi sudah melakukan penyidikan terhadap barang bukti yang diberikan Lee.

C-JeS Entertainment, selaku agensi dari Yoochun menyatakan kecurigaan mereka bahwa tuduhan yang dilaporkan Lee itu adalah palsu untuk kepentingan tertentu. Bahkan, pihak agensi pun menyakini dan menjamin bahwa aktor yang pernah membintangi serial drama bertajuk Missing You itu akan menyikapi masalah ini dengan positif.

Tak hanya itu, C-JeS Entertainment juga mengharapkan agar tidak ada lagi berita yang memojokkan Yoochun sebelum kebenaran itu terbukti. “Kami janji, Yoochun akan bersikap positif dan suportif untuk menguak semua kebenarannya. Kami minta kalian tidak membuat dugaan negatid sebelum diselesaikannya proses penyelidikan, sebab hal seperti ini bakal membuat nama baik Yoochun tercemar,” papar pihak C-JeS Entertainment.