Pada beberapa waktu lalu, YG Entertainment telah resmi memperkenalkan girlband anyar mereka kepada masyarakat secara luas. Girlband yang menggunakan nama Black Pink itu beranggotakan 4 wanita cantik seperti Lisa, Rose, Jisoo, dan Jenny Kim.

Banyak pihak, utamanya para netizen yang mempertanyakan arti nama dari girlband itu. Dari segudang nama yang ada, justru CEO YG Entertainment menentukan nama itu, sehingga menjadikan netizen semakin penasaran.

Perwakilan dari pihak YG Entertainment sempat melangsungkan acara jumpa pers pada beberapa waktu lalu, khusus untuk memperkenalkan girlband anyar mereka dan alasan mereka menamainya Black Pink.

Tentunya, nama tersebut memiliki makna yang indah dan mengandung harapan baru bagi YG Entertainment. “Makna dari nama Black Pink ini sendiri sebenarnya untuk menentang anggapan semua orang mengenai arti dari warna pink. Memang, umumnya warna pink ini dipergunakan untuk mencirikan kecantikan. Namun, nama Black Pink mengartikan Cantik bukanlah segalanya. Nama ini juga bermakna bahwa mereka tidak hanya punya kecantikan yang mempesona, melainkan punya potensi yang besar dalam dirinya masing-masing,” tutur perwakilan YG Entertainment.

Banyak netizen yang sudah mengira jika girlband Black Pink ini beranggotakan 7 atau 9 orang. Tapi sayang, YG Entertainment hanya membentuk girlband ini dengan 4 personil saja. “Memang aslinya, grup ini ada 9 orang, tapi kami mengubahnya jadi 4 saja. Dengan begitu, masih ada 5 personil lagi yang tersisa saat ini,” tambahnya.