yandex
Tekno

Xiaomi Redmi Pro Meluncur, Unggulkan Prosesor 10-Core

Xiaomi Redmi Pro baru saja diluncurkan dengan mengandalkan prosesor 10-core dari MediaTek Helio X20. Produsen ponsel asal Tiongkok ini membekali smartphone anyarnya ini dengan casing berbahan metal yang sungguh menawan.

Mengusung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, ponsel pintar ini hadir dengan dibekali layar sentuh berdimensi 5,5 inci yang mempunya resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dan disokong oleh teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mampu menghasilkan kerapatan layar hingga 401 piksel per inci.

Di sektor fotografinya, Xiaomi Redmi Pro dibenami dengan dua kamera belakang beresolusi 13 megapiksel, lengkap dengan sensor BSI, aperture f/2.0, dual tone LED flash, dan phase-detection autofokus. Lebih dari itu, ponsel pintar ini juga dibekali dengan kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang  disokong dengan sensor OmniVision OV567 yang mumpuni untuk video call maupun foto selfie.

Mengusung baterai berkapasitas 4100mAh, smartphone ini dibenami dibekali dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap seperti IR blaster, port microUSB, GPS, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, dan juga 4G LTE (Long Term Evolution).

Di sektor penyimpananya, Xiaomi Redmi Pro disenjatai dengan RAM berkapasitas 4GB dan memori internal sebesar 64 GB, yang disokong oleh slot microSD yang memungkinkan para penggunanya untuk memperluas kapasitas penyimpananya hingga 128 GB hyber slot.

Xiaomi menghadirkan smartphone anyarnya dengan performa yang cukup tangguh di kelasnya berkat disenjatainya perangkat ini dengan chipset MediaTek Helio X20 deca-core atau 10 core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,3GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 2GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz dan didukung oleh pengolah grafis yang mumpuni dari Mali-T880 MP4 850MHz.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button