Xiaomi Luncurkan Mi Note Pink Edition

Xiaomi baru saja mengumumkan bahwa mereka akan mengeluarkan Mi Note yang berwarna pink. Satu-satunya perbedaan antara Mi Note biasa dan Mi Note versi pink ini adalah pada warna. Mi Note Pink Edition, seperti namanya, memiliki warna pink. Orang-orang yang menjadi target dari ponsel ini adalah para perempuan dan siapa pun yang menyukai warna pink.

Mi Note Pink Edition adalah edisi spesial kedua yang diperkenalkan Xiaomi pada bulan ini. Edisi spesial pertama adalah saat Xiaomi memperkenalkan Mi Note Bamboo edition yang membanggakan bagian belakang yang terbuat dari bambu.

Spesifikasi Mi Note Pink Edition sama persis dengan Mi Note biasa. Mi Note memiliki layar lengkung full HD sebesar 5,7-inci yang dilapisi dengan Gorilla Glass 3, prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 801, RAM 3GB, memori internal 16GB, kamera 13 MP dengan OIS sebagai kamera belakang, kamera 4MP sebagai kamera depan dan baterai dengan daya 3.000 mAh.

Mi Note Pink Edition akan dijual seharga RMB 2.499 (Rp5,3 juta). Untuk membuat Mi Note Pink Edition menjadi lebih menarik, Xiaomi sudah memutuskan bahwa penjualan Mi Note Pink Edition akan disertai dengan pemberian power bank dengan daya sebesar 5.000 mAh gratis. (androidcentral/ubergizmo)

ABE

Sumber : metrotvnews.com