Seusai namanya melambung sebagai sosok bintang di dalam pemeran utama Star Wars 7 : The Force Awakens, John Boyega akan kembali bermain di sebuah film sekuel yang bertajuk Pacific Rim.

Baru-baru ini, pihak dari Studi Universal secara resmi mewartakan bahwa Boyego akan bergabung dalam film yang mengisahkan pertempuran robot melawan Godzilla ini.

“Saya sangat senang bisa merekrut Boyega menjadi salah satu pemain di film ini. Pacific Rim akan semakin seru dengan hadirnya Boyega sebagai pemeran utama di film ini,” tutur Gullermo Del Toro, selaku sutradara film pertama Pacific Rim.

Dalam film ini, John Boyega akan membintangi peran anak yang berasal dari Stacker Pantecost, pimpinan pilot robot Pacific Rim. Di film pertamanya tokoh tersebut dibintangi oleh Idris Elba.

Film sekuel yang memiliki judul sementara Pacific Rim : Maelstrom ini disutradarai oleh Steven S. DeKnight yang menjadi pengganti dari Del Toro, yang memutuskan untuk mundur dan hanya ingin menjadi produser saja di film keduanya ini.

Sementara itu, yang menulis skenario film ini adalah Derek Connolly yang pada tahun yang lalu menuai sanjungan seusai kesuksesannya membuat kemali skenario film Dinousarus ‘Jurassic World.

Saat ini, John Boyega sendiri tengah disibukkan dengan beragam film lainnya seperti Imperial Dreams, The Circle bersama Tom Hanks dan Emma Watson, dan Watership Down bersama James McAvoy dan Ben Kingsley.