yandex
Internasional

Wow Anak Pria ISIS Dilatih Perang Pakai AK-47

Baru-baru ini ISIS menyebarkan video terbaru mereka melalui laman Youtube, dimana dalam video tersebut memperlihatkan anak-anak pria mereka dilatih secara militer dengan senapan serbu AK-47. Terdapat puluhan anak Kazakhstan yang masih kecil diikutkan latihan militer.

Seperti dilansir vivaNews(23/11), video youtube yang berjudul Race Toward Good yang berdurasi dua menit 15 detik itu diproduksi oleh kelompok dari Al-Hayat Media Center. Video yang diunggah dengan kualitas tinggi ini memperlihatkan sangat jelas bagaimana mereka (ISIS) melatih anak-anaknya untuk menghadapi tentara Salib.

Dalam narasi dalam video tersebut juga menyebutkan perkataan seperti “Coba lihat saudara terbaru kami dari tanah Kazakhstan. Mereka memiliki resistensi tinggi menanggapi agresi tentara Salib dan melatih anak-anak mereka, agar tahu betul bagaimana cara yang benar kembali kepada Allah.”

Sementara itu, salah seorang pejuang Kazakhstan mengatakan, pihaknya melakukan pelatihan ini sebagai langkah untuk mempersiapkan diri mereka melawan orang-orang kafir (non-Muslim) dan mushrikin (musyrik) yang menyebarkan kekufuran.

“Kami juga berperang untuk melawan berbagai tindakan tawaghit (berdosa) dalam segala bentuk yang dihadirkan kaum kafir dan mushrikin,” sebutnya.

The video shows the children learning how to read and write in a classroom before military training

Dalam video propaganda itu, terlihat jelas para anak-anak yang dilatih “menikmati” aktivitas tersebut. Di sela-sela latihan, mereka kerap berteriak “Allah Maha Besar”.

Bicara materi latihan, anak-anak yang kebanyakan berjenis kelamin laki-laki juga diajarkan bagaimana cara membaca dan menulis seperti halnya sekolah pada umumnya. Selain itu, mereka juga diajari bagaimana cara menafsirkan Alquran.

It is shows the young boys developing their hand-to-hand combat skills in the classroom

Sedangkan materi kemiliteran, mereka diajarkan bagaimana menjadi penembak jitu, alias sniper dengan senjata canggih, termasuk berkelahi dengan teknik, dan materi taktik infanteri lainnya.

“Mereka akan terus berlatih baik secara fisik dan militer sampai mereka benar-benar siap di pertempuran. Dengan izin Allah, mereka akan menjadi generasi penerus kami. Mereka adalah orang-orang yang akan mengguncang bumi dan menyebarkan agama kami ke seluruh penjuru bumi,” sebut salah seorang pejuang ISIS di Khazakstan.

Suara lantang anak

Tak kalah gentar dengan para seniornya, salah seorang anak yang dilatih mengaku senang mendapatkan ilmu yang memang menjadi kesukaannya. Dalam sebuah wawancara, Abdullah -nama anak itu-, menyatakan dirinya siap mati demi apa yang diyakininya.

The video cuts to the youngsters undergoing the same military drills practiced by the men

“Saya senang berlatih di kamp. Di masa depan, saya akan menjadi penjagal bagi orang-orang kafir. Aku akan menjadi mujahid, Insya Allah (Insya Allah),” lantang Abdullah.

Uniknya, dalam video itu juga digambarkan adanya seorang balita yang masih belum bisa berjalan namun sudah mengenakan seragam militer. Ia juga terlihat menggendong senapan tiruan, namun dengan semangat yang sama dengan kakak-kakaknya.

The propaganda video shows a toddler brandishing a toy sub-machine gun while wearing military fatigues

Sementara itu, laporan menyebutkan jika setidaknya ada sekira 300 warga Kazakhstan yang telah melakukan perjalanan ke Suriah dan bergabung dengan ISIS. Data itu dikeluarkan Komite Keamanan Nasional Kazakhstan.

“150 dari 300 warga Kazakhstan yang telah bergabung Negara Islam adalah perempuan,” sebut Ketua Komite Keamanan Nasional Kazakhstan, Nurtai Aykayev.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button