Dunia ini memanglah tempat terunik yang manusia bisa tuk menciptakan sendiri. Anda mungkin penasaran dengan apa yang manusia pernah ciptakan dengan cairan yang bisa membuat kehamilan terjadi ini. Berikut ini ialah beberapa karya dari air mani yang mungkin menarik buat diketahui.

– Facial semen

Semen atau air mani dipergunakan oleh seorang blogger kecantikan tuk mengatasi rosacea dan pori-pori besar diwajahnya. Blogger bernama Tracy Kiss itu mengakui dirinya menggunakan air mani yang didonasi seorang teman yang langsung memanen cairan tersebut di setiap harinya.

Biarpun demikian, praktik ini sama sekali belum miliki bukti ilmiah. Air mani seharusnya dicek untuk memastikan tidak ada infeksi kelamin yang bisa tularkan infeksi tertentu ketika masuk ke membran wajah di mata atau mulut dan sebabkan bencana.

– Obat mual kehamilan

Satu neurosaintis perilaku percayai jikalau air mani itu dapat membantu wanita hamil yang tengah mengalami ‘morning sickness’ atau gejala mual yang umum dialami pada saat awal kehamilan. Gordon Gallup percaya, semakin sering wanita terpapar air mani sebelum melahirkan atau fase awal kehamilan, tubuh akan lebih sedikit memberi perlawanan pada DNA baru anak.

“Biarpun Gallup mempresentasikan temuannya dalam pertemuan ilmiah besar, klaimnya hanya didukung bukti yang anekdotal. Air mani selayaknya tidak dimasukkan ke dalam daftar 10 pengobatan untuk atasi “morning sickness”.

– Melukis dengan orgasme

Salah seorang seniman Jerman, Martin Von Ostrowski, melukis seluruh karyanya didalam pameranya dengan air maniya sendiri. Satu lukisan membutuhkan 30-50 kali ejakulasi, menurut Schwules Museum. Ini mungkin bisa menginspirasi Anda, tapi disarankan jangan ditiru.