yandex
Tekno

Waw! Pokemon Go Sudah Dirilisi di Indonesia

Duakali – Selepas sekian lama ditunggu-tunggu, game augmented reality Pokemon Go akhirnya resmi muncul di Indonesia dan bisa didownload langsung oleh pengguna iPhone, iPad, dan smartphone maupun tablet Android. Saat disambangi Godetik, pada hari Sabtu kemarin, App Store milik Apple dan Play Store dari Google telah resmi menyediakan unduhan langsung di toko aplikasinya bagi pengguna dengan ID dari Indonesia.

Dengan demikian, para pecinta game di Indonesia tak perlu lagi ribet-ribet menginstal aplikasi ini melalui kaitan pihak ketiga ataupun melalui unduhan APK. Seperti dikutip dari akun resmi game ini, selain Indonesia, Pokemon Go juga telah tersedia di negara lainnya di wilayah Asia dan Oceania. Total ada 15 negara yang akhirnya kebagian permainan ini.

Trainers in 15 new countries and regions across Asia and Oceania can now officially download Pokémon GO from the Play Store or App Store. Discover Pokémon in the world around you!

Countries and regions include: Brunei, Cambodia, Indonesia, Laos, Malaysia, Philippines, Singapore, Thailand, Vietnam, Taiwan, Papua New Guinea, Fiji, Solomon Islands, Federated States of Micronesia, and Palau.

Perilisan resmi game ini sesungguhnya bisa dikatakan sangat telat karena sudah banyak gamer di Indonesia yang memainkannya sejak jauh-jauh hari. Meski demikian, tentu Niantic sang pengembang dan Nintendo punya pertimbangan lain. Pokemon Go sendiri berhasil mendulang banyak sukses besar di dunia dalam waktu singkat.

Katakan saja saham Nintendo yang naik daun, rekor aplikasi paling laris didownload yaitu 100 juta kali. Kini dengan kehadiran resminya di Indonesia, apakah angka tersebut akan semakin meningkat? Kita lihat saja!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button