Wanita Ini Tak Bisa Berjalan Gara-gara Pinjam Alat Make Up Teman

Sungguh malang, Jo Gilchrist harus menghabiskan sisa hidupnya di kursi roda setelah mengalami infeksi serius akibat menggunakan alat make up untuk jerawat dari sahabatnya.

Ibu muda ini menggeliat kesakitan di Hari Valentine ketika infeksi ‘Staph’ menyerang tubuhnya dan akhirnya menyerang punggungnya.

Staphylococcus Aureus Methicillin Resistant atau yang dikenal sebagai Staph adalah jenis bakteri yang umum. Meski bakteri ini dianggap tidak berbahaya, namun kadang-kadang dapat menyebabkan infeksi pada kulit atau hidung. Bakteri ini dapat menular melalui kontak langsung, berjabat tangan, bertukar handuk dan barang-barang perawatan pribadi.

“Teman saya memiliki infeksi staph di wajahnya dan saya menggunakan kuas make upnya,” kata Gilchrist.

Gilchrist diberitahu bahwa dia mengalami infeksi dan telah merusak tulang punggungnya hingga begitu parah, dan dia tidak akan pernah berjalan lagi dan akan terus berada di atas kursi roda.

“Awalnya hanya sedikit sakit di punggung saya dan saya pikir itu adalah postur tubuh yang buruk, tapi justru semakin buruk,” kata Gilchrist kepada dailymail Australia.

Ibu satu anak ini mengaku mulai merasakan sakit yang luar biasa hingga menyebabkan dia tidak bisa bekerja. Bahkan ibu muda ini menjelaskan bahwa rasa sakitnya melebihi sakit ketika melahirkan.

Dia juga mengungkapkan bahwa butuh waktu lama bagi dokter untuk mengetahui apa yang salah saat tubuhnya mulai mati rasa dan dia kehilangan rasa pada kakinya. Gilchrist diterbangkan dari kampung halamannya Werwick ke Brisbane untuk menjalani operasi darurat.

“Mereka mengatakan kepada saya di samping tempat tidur bahwa saya tidak akan pernah berjalan lagi dan air mata mengalir di pipi saya,” katanya sedih.

Kini ibu muda ini sedang berjuang untuk belajar berjalan lagi. Dia mengatakan bahwa dokter menyarankan untuk belajar berjalan selama satu atau dua jam sehari, seperti saat berbelanja, mencuci dan menjemur pakaian. (Ningtriasih/dailymail)
AWP

Sumber : metrotvnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here