TRENDING NEWS

Monday, Apr 22 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Wanita Ini Tak Bisa Berjalan Gara-gara Pinjam Alat Make Up Teman

2516 2516

April 12, 2015

Sungguh malang, Jo Gilchrist harus menghabiskan sisa hidupnya di kursi roda setelah mengalami infeksi serius akibat menggunakan alat make up untuk jerawat dari sahabatnya.

Ibu muda ini menggeliat kesakitan di Hari Valentine ketika infeksi ‘Staph’ menyerang tubuhnya dan akhirnya menyerang punggungnya.

Staphylococcus Aureus Methicillin Resistant atau yang dikenal sebagai Staph adalah jenis bakteri yang umum. Meski bakteri ini dianggap tidak berbahaya, namun kadang-kadang dapat menyebabkan infeksi pada kulit atau hidung. Bakteri ini dapat menular melalui kontak langsung, berjabat tangan, bertukar handuk dan barang-barang perawatan pribadi.

“Teman saya memiliki infeksi staph di wajahnya dan saya menggunakan kuas make upnya,” kata Gilchrist.

Gilchrist diberitahu bahwa dia mengalami infeksi dan telah merusak tulang punggungnya hingga begitu parah, dan dia tidak akan pernah berjalan lagi dan akan terus berada di atas kursi roda.

“Awalnya hanya sedikit sakit di punggung saya dan saya pikir itu adalah postur tubuh yang buruk, tapi justru semakin buruk,” kata Gilchrist kepada dailymail Australia.

Ibu satu anak ini mengaku mulai merasakan sakit yang luar biasa hingga menyebabkan dia tidak bisa bekerja. Bahkan ibu muda ini menjelaskan bahwa rasa sakitnya melebihi sakit ketika melahirkan.

Dia juga mengungkapkan bahwa butuh waktu lama bagi dokter untuk mengetahui apa yang salah saat tubuhnya mulai mati rasa dan dia kehilangan rasa pada kakinya. Gilchrist diterbangkan dari kampung halamannya Werwick ke Brisbane untuk menjalani operasi darurat.

“Mereka mengatakan kepada saya di samping tempat tidur bahwa saya tidak akan pernah berjalan lagi dan air mata mengalir di pipi saya,” katanya sedih.

Kini ibu muda ini sedang berjuang untuk belajar berjalan lagi. Dia mengatakan bahwa dokter menyarankan untuk belajar berjalan selama satu atau dua jam sehari, seperti saat berbelanja, mencuci dan menjemur pakaian. (Ningtriasih/dailymail)
AWP

Sumber : metrotvnews.com

Tags

Related Articles

Internasional

2516 2516

November 14, 2015

ISIS Dalangi Serangan Di Paris

DUAKALI.COM – Kelompok militan ISIS ternyata telah mengklaim aksi serangan teror mengerikan yang menewaskan sekira 153 orang di Paris pada Jumat 13 November malam waktu setempat. Hal itu disampaikan beberapa pendukung ISIS melalui akun-akun media sosialnya. Dalam beberapa akun yang diyakini pendukung ISIS, terlihat tweet yang mengatakan “Tuhan memang baik. Tuhan melindungi serangan pejuang-pejuang kami. […]

Read More

Tekno

2516 2516

January 20, 2017

Xiaomi Mix Evo Resmi Meluncur, Andalkan Baterai 4.400 mAh

Xiaomi kembali menggebrak pasar ponsel Indonesia dengan menghadirkan produk smartphone terbarunya yang mengusung nama Xiaomi Mix Evo. Kabarnya, smartphone ini dibekali dengan beragam fitur dan teknologi yang mumpuni. Nah, lantas bagaimana spesifikasi Xiaomi Mix Evo ini? Yuk simak ulasannya dibawah ini. Pabrikan ponsel asal China itu mempersenjatai smartphone ini dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835 dan […]

Read More

Internasional

2516 2516

April 17, 2015

Jenderal Arab Saudi Tewas dalam Operasi di Yaman

Teheran: Seorang jenderal asal Arab Saudi, Mayor Jenderal Fahd bin Turki bin Abdulaziz Al Saud, dikabarkan tewas dalam sebuah misi di Yaman. Pihak Arab Saudi tidak menjelaskan apa misi yang dilakukan oleh jenderal itu. Misi itu berlangsung di wilayah Desa Al Majda, Distrik Quatabir, barat laut Yaman, Sabtu (12/4/2015). Dua orang perwira senior lain yang […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.