Serial drama Korea terbaru bertajuk W (Two Worlds) yang dibintangi Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo sukses menjadikan para pecinta drama Korea penasaran meskipun baru ditayangkan dua episode saja.

W (Two Worlds) hadir sebagai drama Korea bergenre fantasi romantis yang mengisahkan sosok pria bernama Kang Chul (Lee Jong Suk) yang mulanya berprofesi sebagai atlet nasional menembak. Pada suatu waktu, kehidupannya pun hancur saat mengetahui bahwa semua anggota keluarganya dibubuh oleh orang asing.

Kang Chul yang tidak mengetahui apa-apa dibalik kematian keluarganya itu, ia pun dicurigai sebagai dalang dari kejadian tersebut. Alhasil, ia pun terpaksa mendapat hukuman penjara tapi setelahnya dibebaskan lantaran tidak kuatnya bukti yang didapat.

Selesai satu masalah, Kang Chul harus diperhadapkan dengan persoalan baru. Walaupun tidak terbukti bersalah, masyarakat di sekitar tetap menvonis jika Kang Chul adalah pembunuh keluarganya sendiri. Hal itu pun membuatnya frustasi dan ia pun mengambil keputusan untuk bunuh diri. Akan tetapi, sebelum bunuh diri, ia menyadari jika dirinya harus tetap hidup untuk membalaskan dendam kepada pembunuh keluarganya itu.

Alur cerita dari serial drama Korea terbaru ini dinilai sangat berinovasi dan menarik. Bahkan, W (Two Worlds) juga sudah sukses mendapat simpati dari banyak orang yang sudah menanti-nantikan episode berikutnya. Serial drama ini ditayangkan di MBC setiap hari Rabu dan Kami.