Volkswagen Kembangkan Golf GTI Concept Car

Volkswagen baru saja mengumumkan bakal memamerkan Golf GTI Concept Car enam pekan dari sekarang. Mobil Konsep tersebut akan dipresentasikan pada pagelaran GTi ke-34 di Austria, 13-16 Mei mendatang.

Mobil asal Jerman ini akan dikerjakan oleh tim 13 dari akademi Volkswagen dan dimulai dari body Golf GTI berwarna putih. Proyek pelatihannya merupakan pelatihan kejuruan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan spesialisasi di masa depan.

Tim yang diberi nama Wörthersee GTI 2015 terdiri atas empat teknisi interior, dua teknisi cat, empat teknisi otomotif mekatronik, satu media desainer, dan dua teknisi pemula yang khusus membuat rekayasa plastik dan karet.

“Peserta training kami akan membuat sebuah Golf GTI yang unik dan akan menjadi edisi special baik dari segi interior maupun eksterior,” jelas Holger Schulke, manager proyek, saat berbicara kepada Carscoop.

Pihak Volkswagen pun cukup senang dengan tim Wörthersee GTI karena mereka telah membuat banyak kemajuan yang siginifikan. Mereka telah membuat beberapa lampiran produksi dan gambaran mengenai bagaimana bentuk Golf GTI Concept car.

Namun lebih lanjut, Holger Schulke enggan membeberkan rincian dari mobil edisi special tersebut. Mobil Golf GTI Concept pastinya akan dimodifikasi dari system gear, mesin, interior, tempat duduk dan sound system. Ditunggu saja dalam enam pekan kedepan baru akan terlihat wujud aslinya.

UDA

Sumber : metrotvnews.com