yandex
Otomotif

Video Bocoran New Honda CBR 250 RR Beredar di Youtube

Baru-baru ini, beredar sebuah video motor yang diduga merupakan bocoran tentang All New Honda CBR 250 RR. Di dalam video tersebut digambarkan postur motor berbodi sangar dan tangguh, menyerupai CBR150R dan pola rangkanya terlihat serupa dengan All New CBR 250.

Berdasarkan video yang dapat diakses dari Youtuber tersebut, digambarkan juga sekilas bagaimana komponen moto ini yang dibalut warna hitam doff, tapi sayang gambar yang diperlihatkan tidak begitu jelas atau detail.

Di bagian samping motornya terdapat tulisan coming soon dan LightWeight. Pada dasarnya, Honda CBR RR merupakan motor anyar yang diproduksi dari konsep Honda Lightweight Supersport, yang dirilis pertama kalinya pada penghelatan Tokyo Motor Show 2015.

Tahun ini, memang Honda punya komitmen untuk tampil semaksimal mungkin di sektor mesin 250 cc dengan membenamkan beragam fitur yang tidak dimiliki oleh para rivalnya. Misalnya pada stang yang mengadopsi underyoke, desain tanggi yang tampak lebih kokoh, suspense muka upside down, cakram floating, dan lekukan garis desainnya yang sporty dan gahar.

Sementara itu, untuk versi prototype motor teranyar Honda, CBR 250 RR secara perdana hadir di penghelatan Tokyo Motor Show 2015. Motor tersebut memang dirancang dengan begitu mengesankan. Apalagi ditambah dengan dibekalinya teknologi mesin paraller-twin.

Produk motor Honda teranyar sudah mengandalkan beragam fitur yang canggih serta disenjatai dengan teknologi Throttle by Wire, sebuah sensor digital yang didominasi oleh ECU untuk menutup maupun membuka katup kupu-kupu di bagian Throttle body.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button