TRENDING NEWS

Monday, Apr 22 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Victoria Beckham: Aku Tak Mau Photoshoot Cover Majalah Lagi

2516 2516

May 12, 2016

Tak bisa dipungkiri lagi, mantan personel Spice Girls, Victoria Beckham memang memiliki kecantikan yang begitu menawan. Bahkan, diusianya yang sudah menginjak 42 tahun pun, kecantikannya masih tetap terpancar.

Baru-baru ini Victoria dikabarkan enggan melakukan photoshoot untuk cover majalah lagi karena ia merasa usianya sudah terlalu tua dan tidak pantas lagi. “ Tiap kali cover Vogue yang baru diterbitkan, aku selalu bilang bahwa ini adalah yang terakhir, karena aku sudah terlalu tua. Aku sudah berumur 42 tahun dan memiliki 4 orang anak,” ungkap Victoria.

Kendati demikian, saat ini ia pun masih belum bisa menolak sejumlah tawaran photoshoot. Karena ia memiliki hasrat yang besar untuk terus berkarir di bidang ini, ditambah dengan budget besar yang akan ia dapatkan dibandingkan dengan teman-temannya di Spice Girls.

“Aku adalah tipe orang yang selalu suka dengan fashion dan itu memang yang kupilih lantaran Spice Girls pun selalu mendapatkan busana gratis. Untuk itu, aku punya dana yang cukup untuk memiliki busanaku sendiri,” jellas Victoria Beckham.

Di usianya sekarang ini, sepertinya Victoria memang memiliki keinginan yang kuat dan bakat di dunia fashion. Meskipun sudah menginjak usia 42 tahun, dirinya masih layak bergaya di depan kamera untuk melakukan photoshoot cover majalah. Tak hanya itu, para fansnya pun sangat mendukungnya untuk tetap berkarir.

Tags

Related Articles

Tekno

2516 2516

August 18, 2016

Samsung Gear 2, Smartwatch Canggih Andalkan Sistem Operasi Tizen

Saat ini, masyarakat tengah menggandrungi perangkat wearable, baik untuk sekedar media hiburan semata maupun untuk mengerjakan tugas. Dengan mengandalkan sistem operasi Tizen, Samsung Gear S2 bida menjadi perangkat wearable yang diandalkan. Desainnya yang mengesankan dengan bentuk melingkar layaknya LG Watch Urbane dan Moto 360 akan menjadikan jam tangan pintar ini laris dan diminati di kalangan […]

Read More

Tekno

2516 2516

May 2, 2015

LINE Luncurkan Stiker untuk Membantu Korban Gempa Nepal

Jakarta: Pada hari Sabtu lalu, terjadi gempa dengan kekuatan 7,8 SR di Nepal. Gempa ini menewaskan ribuan orang. LINE Corporation ingin menunjukkan rasa simpatinya dan membantu korban dari gempa ini dengan cara merilis charity sticker, Pray for Nepal. Stiker ini akan dijual mulai hari ini, Selasa (28/04/2015) hingga tanggal 31 Mei. Ia dihargai seharga USD0.99 (Rp12 […]

Read More

Otomotif

2516 2516

April 7, 2015

Film Fast & Furious 7, Korbankan Ratusan Mobil

Fast & Furious 7 sudah mulai tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Film tersebut penuh dengan adegan-adegan yang mengundang decak kagum. Namun tahukah anda berapa banyak unit mobil yang dirusak selama pembuatan film ketujuh tersebut? Dilansir melalui Wall Street Journal, Film yang dibintangi oleh Vin Diesel tersebut, mengorbankan 230 unit mobil. Jumlah ini merupakan angka yang […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.