Tak bisa dipungkiri lagi, mantan personel Spice Girls, Victoria Beckham memang memiliki kecantikan yang begitu menawan. Bahkan, diusianya yang sudah menginjak 42 tahun pun, kecantikannya masih tetap terpancar.

Baru-baru ini Victoria dikabarkan enggan melakukan photoshoot untuk cover majalah lagi karena ia merasa usianya sudah terlalu tua dan tidak pantas lagi. “ Tiap kali cover Vogue yang baru diterbitkan, aku selalu bilang bahwa ini adalah yang terakhir, karena aku sudah terlalu tua. Aku sudah berumur 42 tahun dan memiliki 4 orang anak,” ungkap Victoria.

Kendati demikian, saat ini ia pun masih belum bisa menolak sejumlah tawaran photoshoot. Karena ia memiliki hasrat yang besar untuk terus berkarir di bidang ini, ditambah dengan budget besar yang akan ia dapatkan dibandingkan dengan teman-temannya di Spice Girls.

“Aku adalah tipe orang yang selalu suka dengan fashion dan itu memang yang kupilih lantaran Spice Girls pun selalu mendapatkan busana gratis. Untuk itu, aku punya dana yang cukup untuk memiliki busanaku sendiri,” jellas Victoria Beckham.

Di usianya sekarang ini, sepertinya Victoria memang memiliki keinginan yang kuat dan bakat di dunia fashion. Meskipun sudah menginjak usia 42 tahun, dirinya masih layak bergaya di depan kamera untuk melakukan photoshoot cover majalah. Tak hanya itu, para fansnya pun sangat mendukungnya untuk tetap berkarir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here