Samsung tampaknya akan kembali memasarkan produk smartphone versi kedua, yang dikembangkan bersama Warner Bros, setelah mengumumkan versi Iron Man dari Galaxy S6 tahun lalu, di Singapura.

Batman akhirnya menemukan rumah di smartphone untuk versi kedua, secara garis besar yang membedakan versi limited itu adalah logo superhero yang terdapat di belakangnya. Anda mungkin telah melihat sendiri video resmi unboxing dari sepecial edisi Batman Galaxy S7 melalui aplikasi yutube. Namun sekarang, Anda dapat pre – order ponsel pada acara konsumen Samsung Galaxy Studio, yang bermukim disalah satu pusat keramain, Singapura, yaitu Ngee Ann City Civic Plaza.

Secara resmi diumumkan Samsung Galaxy S7 versi batman, tersedia untuk pembelian diawal juni dimarket – market tertentu, termasuk China,Singapura, korea, Amerika Latin dan beberapa Negara lainnya. Smartphone edisi terbatas ini sedang diluncurkan untuk memperingati ulang tahun ketiga dari Ketidakadilan permainan populer: Gods among Us. Meski, peluncuran edisi batman sebagai wujud dari jejak peluncuran film Batman Vs Superman, Hits blockbuster yang tidak mendapatkan sambutan hangat dari para kritikus.

Namun, desain Samsung Galaxy S7 versi batman ini semuanya menceritakan tentang Caped Crusader. Smartphone datang dalam kemasan warna hitam pekat ditekankan dengan rincian emas. Ponsel ini juga memiliki ikon segel Batman yang terinspirasi di belakang, dilengkapi dengan sistem operasi Android Marshmallow termasuk tema Batman.

Edisi unggulan dan versi khusus yang terinspirasi oleh Batman ini mungkin tampak mahal dan tersedia dengan pesediaan terbatas, tapi Singapura adalah salah satu dari beberapa negara, termasuk China dan Korea Selatan, yang bahkan mendapatkan periotas.

Peminat smartphone Indonesia, terutama bagi Anda yang ingin memiliki edisi limited yang menampilkan symbol kelawar ini, terlebih dahulu sebelum Samsung mengumumkan Indonesia juga menjadi salah satu diantara negara Asia yang akan meluncurkan edisi tersebut pada awal bulan juni ini, Anda cukup datang ke negeri jiran Singapura untuk mendapatkannya.