Joachim Loew telah menjunjung tinggi Jamie Vardy dan Harry Kane. Kedua pemain itu dinilai Loew akan menjadi ancaman Jerman ketika berhadapan dengan Inggris. Vardy dalam performa yang impresif bersama Leicester City di musim ini. Dia mencetak 19 gol dan punya peran besar dalam membawa Leicester memuncaki klasemen Premier League.

Performa yang tak kalah bagusnya telah ditampilkan oleh Kane. Striker Tottenham Hotspur itu telah mengoleksikan 21 gol, jumlah yang menempatkannya di puncak daftar pencetak gol terbanyak Premier League musim ini.

Dengan absennya Wayne Rooney, Vardy dan Kane mempunyai harapan besar tuk tampil saat Inggris bertandang ke Olympiastadion, Berlin, untuk melawan Jerman dalam pertandingan persahabatan, Loew secara khusus meminta barisan pertahanan Jerman untuk mewaspadai Vardy dan Kane.

“Kami pernah menyaksikannya dan dia ialah pemain yang spektakuler. Kami sudah membicarakan soal dirinya dalam beberapa hari terakhir ini, tak hanya dia, tapi dia adalah pemain yang lugas dan selalu mencari celah dalam pertahanan dan menembusnya, Itulah yang paling melukai dan saya pikir itu adalah salah satu kualitas terbesarnya,” lanjut Loew.

“Kane pun dapat bermain. Saya tak yakini apakah mereka sudah pernah bermain bersamanya. Itu bisa benar-benar memberi dampak terhadap lini pertahanan kami dan akan jadi laga berbeda jika Kane bermain, dia adalah pemain fantastis,” kata Loew menambahkan.