yandex
Tekno

Usung Kamera Depan 16MP, Vivo Y67 Siap Saingi Oppo F1s

Baru-baru ini, pabrikan ponsel asal China, Vivo kembali meresmikan peluncuran smartphone anyarnya yang dirancang dengan spesifikasi dan beragam fitur yang berkualitas tinggi, yakni Vivo Y67. Mengandalkan kamera depan beresolusi 16 Megapiksel dan RAM berkapasitas 4GB, smartphone ini dibanderol dengan harga yang bersahabat.

Apabila dibandingkan dengan pendahulunya, Vivo Y55, smartphone Vivo terbaru ini mempunyai spesifikasi yang jauh lebih mumpuni guna memberikan kepuasan dan memenuhi kebutuhan para penggunanya ketika menggunakan ponsel pintar ini.

Vivo Y67 disenjatai dengan kamera depan yang memiliki resolusi 16 Megapixel, sehingga mampu menjamin kepuasan para penggunanya saat foto selfie maupun video call. Sementara untuk kamera utamanya, terbenam kamera berkekuatan 13 Megapixel yang ditunjang dengan adanya fitur Phase Detection Autofocus serta LED Flash, sehingga mampu menghasilkan gambar yang jernih dan juga tajam.

Masing-masing kamera yang diusung ponsel pintar ini sama-sama mempunyai kemampuan untuk merekam video yang resolusinya mencapai Full HD [email protected] Dengan spesifikasi kamera tersebut, bisa di bilang smartphone ini akan bersaing dengan Oppo F1s yang juga dibenami dengan kamera utama 13 Megapixel dan kamera depannya 16 Megapixel.

Smartphone Vivo Y67 dirancang dengan bodi berbalut metal yang mempunyai dimensi panjang 153.8 mm, tebal 7.55 mm, dan lebar 75.5 mm. Tampilannya sangat premium serta dikolaborasikan dengan layar sentuh berdimensi 5.5 inci yang juga didukung oleh teknologi panel IPS yang memiliki resolusi sebesar HD 720 x 1280 pixels.

Tapinya sayang, resolusi yang diusungnya belum Full HD 1080p, padahal jika dilihat dari banderolnya, memungkinkan penggunaan layar Full HD. Meski demikian, perangkat ini tetap dibalut dengan kaca lengkung 2.5D Curved Glass Screen yang mampu menekankan kesan premiumnya sehingga mampu memberikan kepuasan bagi para penggunanya.

Di sisi depannya, Vivo juga membenaminya dengan fitur fingerprint sensor yang tersemat pada tombol homenya. Apabila disandingkan dengan Oppo, memang kedua produk ini memmpunyai keselarasan dari sisi desainnya, yakni tampil dengan desain yang mewah dan juga elegan. Tak hanya itu, masing-masing produk tersebut juga mengusung spesifikasi serta beragam fitur yang mumpuni dan berkualitas tinggi.

Meski Harga Vivo Y67 dibanderol dengan harga lebih dari Rp 2 jutaan, tapinya sayang ponsel ini masih disenjatai dengan chipset dari Mediatek bertipe MT6750. Dalam chipset tersebut terbagi dalam 8 inti processor yakni Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53 dan Quad Core 1.5 Ghz Cortex-A53. Lebih dari itu, performanya semakin sempurna dengan dibenaminya pengolah grafis yang mumpuni dari Mali-T860MP2. Dengan mengusung spesifikasi tersebut, Vivo Y67 dapat diandalkan untuk menjalankan beragam aplikasi, multitasking, dan juga memainkan game tanpa adanya lag.

Beralih ke media penyimpanannya, Vivo telah mempersenjatainya dengan memori internal yang kapasitasnya mencapai 32GB. Untuk mengoptimalkan penyimpanannya, smartphone ini dibenami dengan slot microSD, sehingga penggunanya bisa leluasa untuk menyimpan beragam file atau aplikasi di dalamnya.

Mengusung sistem operasi Android Marshmallow 6.0 untuk mengoptimalkan performa yang dihasilkannya, Vivo Y67 juga semakin sempurna dengan dibenaminya baterai berkapasitas 3.000 mAh yang diyakini mempunyai waktu berbicara sampai 12 jam.

Hebatnya lagi, smartphone Vivo Y67 juga dibenami dengan RAM yang kapasitasnya mencapai 4GB sehingga mampu menjamin performanya ketika dioperasikan untuk bermain game dan menjalankan banyak aplikasi.

Dalam peluncurannya, ponsel ini hadir dalam dua pilihan warna, yakni Champagne dan juga Rose Gold. Masing-masing dari kedua varian tersebut dibekali dengan beragam fitur konektivitas yang cukup lengkap, seperti teknologi 4G LTE, WiFi, GPS, Dual Sim, Bluetooth, dan juga port MicroUSB 2.0.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button