Ussy Batal Laporkan Akun FB Yang Mengklaim Putrinya

DUAKALI.COM – Artis sekaligus penyanyi, Ussy Sulistiawaty (35) batal melaporkan pemilik akun Facebook yang mengakui putri Ussy sebagai anaknya. Istri artis peran Andhika Pratama tersebut mengurungkan niatnya karena si pelaku sudah menghapus akunnya setelah diancam.

“Enggak jadi lapor. Kemarin aku ancemnya kalau tiga kali 24 jam dia enggak hapus akunnya, aku akan lapor. Dan ternyata dia kemarin malem ketakutan dan hapus akun Facebook-nya,” tuturnya Senin (26/10/2015) lalu.

Ussy mengaku tak berniat memperpanjang masalah kendati sempat merasa khawatir. Ia sudah cukup lega akun palsu tersebut telah dihapus dan foto anaknya tak lagi diklaim.

“Enggak berusaha lagi cari pelakunya. Aku pegang janji aku sih,” pelantun lagu “Klik” itu. Kejadian itu juga tak akan membuatnya berhenti mengunggah foto-foto ketiga putrinya di media sosial.

“Upload foto kan kebanggaan kita sama anak, emang yang harus dihentikan orang-orang yang jahat di luar sana,” tuturnya.

Beberapa waktu lalu, sebuah akun Facebook bernama Ipda Rendy Djuanda Sanad mengunggah foto putri Ussy dan mengakuinya sebagai anak. Tak cuma itu, foto orangtua Ussy juga dipajang seakan-akan itu adalah orangtua si pemilik akun. Inilah yang sempat membuat Ussy geram.

Belakangan diketahui bahwa Ipda Rendy pun juga korban yang dicatut namanya. Ussy pun mengancam melaporkan pemilik akun ke polisi apabila tak menghapus akunnya.