Honda Prospect Motor (HPM) merealisasi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 seenggaknya sebagai tempat kelahiran empat model baru, yaitu All-New Civic Turbo, New Accord, New Brio RS, dan New Brio Satya. Hasilnya sukses, HPM mendapatkan pemasaran sebesar 3.550 unit selama 11 hari IIMS 2016 digelar.

Perolehan itu sudah melampaui target yang dulu pernah dikatakan yakni 3.000 unit. Tapinya di tahun lalu di pameran yang sama HPM hanya mendapatkan penjualan kurang lebih 2.900 unit.

Kendatipun tidak merinci pada angka penjualan per model di IIMS 2016, HPM dalam keterangan resminya, pada hari Senin kemarin, menyebutkan bahwa, model crossover yang baru saja meluncur, dan BR-V, menjadi produk yang terlaris. Model lain yang telah dikatakan juga mendapat penjualan yang baik yaitu Mobilio, Brio dan HR-V.

“Secara khusus, penjualan Honda BR-V dan Honda HR-V yang sangat baik di ajang ini juga sejalur dengan tren pemasaran SUV Honda yang terus mengunjukkan tren positif di awal tahun 2016 ini,” imbuh Marketing & After Sales Service Director HPM, Jonfis Fandy.

Performa spesial ditorehkan oleh All-New Civic yang jadi salah satu bintang di stan HPM selama IIMS 2016. Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS 2016 menobatkan All-New Civic yang sekarang menggunakan mesin 1.5L turbo sebagai “Best Car of the Show”.