yandex
Tekno

Unggulkan Teknologi 4G LTE, Evercoss Winner Y Smart Berbanderol Murah

Bagi anda yang tengah kebingungan untuk mencari sebuah smartphone berkualitas tapi berbandeol murah, Evercoss mampu menjawab kebutuhan tersebut melalui sejumlah produk ponselnya yang telah resmi diluncurkan di Indonesia. Bahkan tak sedikit dari produk smartphone tersebut yang mengandalkan teknologi 4G LTE untuk mengoptimalkan penggunaan akses internetnya. Apalagi saat ini semakin banyak vendor ponsel yang gencar merilis smartphone murahnya dengan berbekal jaringan 4G LTE.

Tidak ingin terkalahkan dengan para vendor ponsel lainnya, belakangan ini Evercoss turut meramaikan smartphone murah di Indonesia dengan meluncurkan Evercoss Winner Y Smart. Ponsel terbaru dari Evercoss ini dibanderol dengan harga yang sangat bersahabat, yakni dibawah Rp 1 juta, sehingga bisa menjadi alternatif terbaik dalam memenuhi kebutuhan konsumennya.

Dapat dipastikan, smartphone ini akan mulai dipasarkan pada bulan Februari yang akan datang. Nah untuk anda yang penasaran dengan spesifikasi yang dimiliki ponsel ini, yuk simak ulasan terlengkapnya dibawah ini.

Smartphone Evercoss Winner Y Smart ini dirancang dengan mengandalkan layar berdimensi 5 inci yang dikolaborasikan dengan teknologi panel IPS yang resolusinya cukup tinggi. Meskipun tidak mengadopsi layar beresolusi Full HD, tapinya layar pada perangkat ponsel ini dapat diandalkan untuk menikmati berbagai jenis konten dengan ketajaman dan kejernihan yang berkualitas.

Kendati harga Evercoss Winner Y Smart terbilang sangat murah, tapinya produsen asal Indonesia itu tetap mempersenjatainya dengan sistem operasi Android Marshmallow yang ditunjang dengan sejumlah fitur andalan yang diunggulkan oleh Evercoss.

Unggulkan Teknologi 4G LTE, Evercoss Winner Y Smart Berbanderol Murah 2

Smartphone ini mampu menghasilkan performa yang berkualitas dan dapat diandalkan untuk menjalankan beragam jenis aplikasi maupun game. Sebab, ponsel ini disenjatai dengan empat inti processor atau Quad Core. Sementara di bagian penyimpanannya, terbenam RAM berkapasitas 1GB dan memori internal sebesar 8GB. Penggunanya juga bisa memperluas ruang penyimpanannya berkat hadirnya slot micoSD yang mampu menampung data hingga 32GB.

Evercoss Winner Y Smart juga unggul dalam urusan konektivitasnya, salah satunya adalah dengan dibekalinya teknologi 4G LTE, sehingga mampu memberikan kemudahan kepada para penggunanya untuk mengakses internet dengan cepat ketika digunakan saat browsing, streaming video, bermain game online, maupun penggunaan online lainnya. Tak hanya itu, Evercoss juga membekalinya dengan fitur Dual Sim guna memberikan kemudahan bagi para penggunanya dalam mengakses komunikasi dua arah, seperti telepon maupun SMS.

Meski harganya cukup murah, tapinya untuk urusan fotografinya tetap berkualitas. Pasalnya, smartphone disenjatai dengan kamera belakang berkekuatan 8 megapixel yang disempurnakan oleh fitur LED Flash, sehingga mampu menghasilkan foto yang bagus meskipun ruangan yang digunakan minim pencahayaannya maupun pada malam hari.

Sementara untuk bagian depannya, smartphone ini disenjatai dengan kamera beresolusi 5 megapixel yang disempurnakan dengan fitur LED Flash dan Autofocus. Kamera tersebut juga memiliki kemampuan untuk merekam video yang resolusinya HD [email protected]

Dibekalinya teknologi 4G LTE pada smartphone ini tentunya menjadi keunggulan utama bagi setiap penggunanya. Hebatnya, ponsel ini mendukung semua jaringan tersebut dari seluruh operator seluler yang ada di Tanah Air. Selain Smartfren, penggunanya juga bisa menggunakan XL, Three, Indosat, Telkomsel, dan masih banyak lagi.

Kecepatan yang dihasilkannya pun cukup cepat karena dapat digunakan untuk mengunduh file yang kecepatan optimalnya mencapai 150 mbps dan untuk upload filenya sebesar 50 mbps. Terbenam pula fitur penunjang lainnya seperti port MicroUSB 2.0, Bluetooth, GPS, dan juga WiFi.

Sejumlah fitur tersebut diperlengkapi pada ponsel ini untuk memanjakan dan menjamin kebutuhan para penggunanya dalam urusan mobile. Walaupun spesifikasi Evercoss Winner Y Smart tidak sebaik Smartfren Andromax L dan Advan i5e, tapinya smartphone ini tetap mampu diandalkan meski haganya murah.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button