Ulas Rumah Bordil, Media Sosial Jerman Cari Pekerja untuk Tiduri PSK

Sebuah perusahaan media sosial di Jerman yang bergerak di bidang industri dewasa menciptakan sebuah pekerjaan baru: pencoba PSK.

Kaufmich.com – yang berarti “beli saya”dalam bahasa Jerman – baru saja mengumumkan bahwa mereka sedang mencari orang untuk bekerja sebagai “pencoba PSK”. Salah satu syarat dari orang yang hendak melamar adalah kesediaan mereka untuk tidur bersama sang PSK.

Laki-laki atau perempuan yang terpilih untuk bekerja sebagai pencoba PSK akan membuat ulasan mengenai rumah bordil di Jerman. Poin-poin yang harus mereka bahas adalah pelayanan, kebersihanan dan apakah para PSK yang bekerja di rumah bordil tersebut bersedia menggunakan kondom saat berhubungan intim.

Manager Kaufmich.com, yang hanya menyebut dirinya sebagai “Ben”, mengatakan orang yang terpilih nantinya harus bersedia untuk melakukan hubungan intim dengan para PSK.

“Membuat rumah bordil di Jerman sudah legal, tetapi sejauh ini, belum ada standar kualitas yang baku. Kami ingin dapat memberikan rekomendasi mengenai rumah bordil, layaknya Tripadvisor,”kata Ben pada CNBC.

“Klien Kaufmich harus dapat memeriksa kualitas dari rumah bordil yang akan mereka datangi sebelum mereka pergi ke sana – sama seperti jika Anda memeriksa hotel secara online sebelum Anda menyewa kamar.”

Berdasarkan informasi Newsweek, kriteria lain yang dicari dari orang-orang yang melamar pekerjaan ini adalah mereka harus “menikmati hubungan dengan orang lain”dan “tidak takut akan hubungan fisik.”Selain itu, mereka juga harus memiliki gelar bisnis, sertifikat kesehatan yang menunjukkan mereka tidak memiliki penyakit menular dan kemampuan untuk berbicara bahasa Prancis.

Ben mengatakan bahwa sejauh ini terdapat 150 orang yang mendaftar. Sebagian besar dari mereka datang dari Jerman tetapi ada juga orang yang berasal dari Belgia, Belanda dan Inggris Raya.

Kaufmich.com didirikan di tahun 2009 oleh tiga bersaudara yang ingin untuk meningkatkan kualitas industri prostitusi di Jerman dengan menciptakan pasar untuk PSK yang tidak terikat dengan satu rumah bordil.

“Visi kami adalah membuat para pekerja seks diterima di masyarakat,”kata Julius Dreyer, salah satu pendiri Kaufmich.com, pada News.com.au. “Terdapat banyak masalah yang muncul karena para pekerja seks dikucilkan dan dihakimi.”(huffingtonpost)

ABE

Sumber : metrotvnews.com