Berkunjung di pasar sepeda motor dalam negeri, TVS Motor Company Indonesia terus berupaya memperkokoh jaringannya. Kendati harus melawan merek-merek yang di miliki Jepang, TVS masih coba untuk terus bertahan.

Rio Aditya Putra selaku Deputy Manager Corporate Communication PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) mengutarakan bahwa, berbagai inovasi dan realisasi strategi terus dilakukan. Seperti salah satunya pada tahun ini, TVS menargetkan pembangunan 16 diler dengan fasilitas 3S (sales, service, spare part).

Terpautnya dengan jejaringan yang baru, tapinya target kami sekarang adalah bisa membuka 15 di lokasi yang baru. Ekspansi ini kami baru akan memfokuskan untuk wilayah ke Jabodetabek, Banten, Makasar, Lampung, dan Jawa Barat,” ujar Rio, pada hari Rabu kemarin di waktu setempat.

Rio menambahkan, untuk strategi ke depan, TVS Indonesia bakal meriliskan produk-produk baru yang akan mengarah pada sepeda motorsport. Memang sudah diprediksi, segmen sport pada tahun 2016 ini akan mengalami beberapa peningkatan.

“Strategi kami adalah akan berfokus ke produk sepeda motor premium, yang akan kami mulai dengan model Apache 200. Seusai itu, produk yang akan kami keluarkan selanjutnya, lebih mengarah ke sepeda motorsport,” imbuh Rio.

Rio melanjutkan, tahun ini pihaknya akan berkonsep meriliskan beberapa model, baik itu facelift, produk baru segmen sport, dan juga varian lain yang akan jadi kejutan.