Tidur ialah merupakan aktivitas yang kerapkali dilakukan ketika travellers pada saat di pesawat. Bagaimana buat mendapati posisi nyaman pada saat Anda tidur di dalam pesawat?

Dengan posisi tidur yang nyaman, disaat itu pula perjalanan akan lebih rilex dan nyaman. Berikut ini ialah tips tidur nyenyak di dalam pesawat.

– Gunakan Selimut

Pesawat biasanya miliki suhu yang terbilang sangat dingin. Oleh sebab itu bilamana Anda ingin tidur, usahakanlah meminta selimut pada pramugari. Dengan melakukan hal ini tidur Anda akan menjadi nyenyak.

– Duduk Yoga

Tidur didalam pesawat pun bisa dilakukan dengan posisi duduk yoga. Dimana kaki Anda akan dinaikan ke atas tempat duduk. Bilamana tidur dengan cara ini, perjalanan dijamin akan terasa lebih rilex dan menyenangkan.

– Dengarkan Musik

Bilamana tidur kepingin lebih nyenyak, Anda bisa mendengarkan musik. Mendengarkan musik dapat menutup kuping anda dari kebisingan tekanan udara yang biasanya terjadi di dalam pesawat.

– Bantal

Bantal merupakan suatu benda yang enggak boleh anda tinggalkan bilamana kepingin tidur nyenyak di dalam pesawat. Bantal tentunya bisa meringankan kondisi kepala dan leher yang mungkin lelah atau pegal selama perjalanan.

– Matikan handphone

Matikanlah handphone jikalau nantinya Anda ingin tidur nyenyak dalam pesawat. Handphone dapat mengulur waktu untuk tidur. Selain itu, menyalakan handphone termasuk suatu yang berbahaya dalam penerbangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here