Trik Dapatkan Perhatian Si Dia

Sebagai wanita, menunjukkan rasa tertarik kepada pria tentu bukan hal yang mudah dan membuat Anda menjadi tidak nyaman.

Selain faktor penampilan yang memang penting, Anda juga harus ingat bahwa saat menunjukkan rasa ketertarikan, Anda juga perlu mendapatkan perhatiannya agar usaha Anda tak sia-sia.

Lalu bagaimana cara menunjukkan bahwa Anda tertarik padanya?

Berikut adalah beberapa cara mendapatkan perhatian si dia tanpa terlihat dengan jelas.

1. Biarkan dia tahu
Untuk mendapatkan perhatiannya, tentu saja Anda harus lebih dulu memberinya perhatian. Jika Anda malu untuk menunjukkan ketertarikan Anda, salah satu cara terbaik adalah dengan memberinya sedikit kejutan.

Anda tidak harus menghujani dia dengan pujian, tapi setidaknya biarkan dia tahu bahwa Anda ada. Jika Anda melihat dia berjalan melewati Anda, perhatikan dirinya. Jika Anda tidak cukup dekat untuk bertegur sapa, beri dia senyum terbaik Anda atau dengan melakukan kontak mata.

2. Pakailah parfum
Ingat, dia tidak hanya bisa melihat Anda, namun aroma parfum Anda juga bisa mengalihkan perhatiannya. Pakailah parfum dengan aroma yang menarik sehingga dia secara otomatis akan mengingat Anda dan memikirkan Anda, bahkan ketika Anda tidak ada.

3. Berbicara dengan penuh keyakinan
Jika dia menanyakan tentang sesuatu kepada Anda, jawablah dengan tenang dan penuh percaya diri. Jangan terdiam atau menunjukkan sikap tak acuh. Berusaha untuk percaya diri ketika Anda berbicara bahkan meskipun Anda gugup.

4. Tertawa
Tertawa bisa menjadi daya pikat bagi Anda. Anda tak harus menertawakan apa pun yang Anda lihat, tapi Anda juga tak harus menahan tawa di depannya. Pria menyukai wanita yang menyenangkan dan menikmati hidup. Jika dia melihat Anda benar-benar tertawa lepas tanpa menahannya, dia pasti akan melihat betapa bahagia Anda dan mungkin saja dia akan tertarik.

5. Jangan menyembunyikan diri
Tentu saja, Anda tidak akan mendapatkan perhatiannya jika Anda menjauh darinya. Jika Anda tahu dia benerja di sebuah restoran, Anda perlu mengunjungi restorannya, bukan menghindar. Anda bisa menemuinya, namun jangan tampil terlalu sering sehingga dia tidak akan bosan. (Ningtriasih/allwomenstalk)
AWP

Sumber : metrotvnews.com