Trailer ke-2 San Andreas Ekspos Lebih Banyak Adegan Bencana

Los Angeles – Setelah merilis trailer perdana San Andreas, akhirnya Warner Bros Pictures menayangkan video kedua cuplikan film itu, yang memperlihatkan lebih banyak bencana serta aksi Dwayne Johnson alias The Rock sebagai petugas penyelamat di kota.

Menyimak trailer kedua tersebut melalui akun YouTube Warner Bros Pictures yang diunggah Senin (9/3/2015), kita bisa melihat banyak wajah frustasi para aktor maupun aktrisnya yang diliputi rasa ketakutan. Bahkan, kehancuran wilayah California pun diperlihatkan lebih detail di sini.

Di trailer berdurasi dua setengah menit ini juga tak hanya melibatkan bencana gempa bumi, namun juga tsunami besar yang mampu membuat tim penyelamat putus asa. Di tengah kota, terlihat juga bangunan jatuh hingga tanah yang terbelah.

Sinopsis film menyebutkan kejadian dalam San Andreas terjadi setelah adanya sebuah kesalahan di kota yang memicu gempa berkekuatan 9 skala richter di California. Hadirlah seorang pilot helikopter penyelamat (Dwayne Johnson) beserta mantan istrinya, bersama-sama sedang melakukan perjalanan dari Los Angeles ke San Francisco.

Keduanya berupaya hanya untuk menyelamatkan putri mereka. Akan tetapi, perjalanan berbahaya menuju utara hanyalah awal dari segala perjuangan. Ketika mereka berpikir bahwa yang terburuk mungkin telah berakhir, ternyata semua usaha untuk bertahan hidup baru dimulai.

Sutradara Brad Peyton sebelumnya menjanjikan beragam adegan kerusakan, kehancuran, serta hilangnya nyawa pada sebuah momen gempa bumi terjadi. Bahkan, mereka juga berkonsultasi dengan direktur Southern California Earthquake Center demi keakuratan ilmiah di dalamnya. San Andreas siap tayang di bioskop AS pada 29 Mei 2015 mendatang. (Rul/Feb)
Sumber : Liputan6.com