Toyota dan Distributornya Tegaskan Bakal Total di GIIAS 2015

Jakarta: Bersamaan dengan acara peluncuran New Toyota Camry hari ini Rabu 1 April di Gedung UOB Plaza, Jakarta Pusat, Suparno Djasmin selaku Vice President PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menegaskan posisi Toyota. Terkhusus pada penyelenggaraan event GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

“Ya itu sudah jelas, kami pasti akan mengikut ke asosiasi yang membawahi industri otomotif secara resmi di Indonesia, yaitu GAIKINDO. Tahun ini keikutsertaan kami di GIIAS 2015 sudah pasti akan total. Artinya semua jaringan resmi dan juga industri pendukung kami, sudah komitmen untuk ikut di ajang ini,” beber Suparno Djasmin yang akrab disapa dengan Pak Abong itu.

Ia bahkan melanjutkan bahwa optimisme TAM pada industri otomotif nasional juga bisa bangkit kembali, melalui pameran otomotif yang statusnya diakui secara resmi di dunia.

“Kita semua tahu, kondisi perekonomian nasional sedang mengalami masa yang agak sulit. Untuk itu dibutuhkan totalitas agar industri ini bisa lebih kuat. Apalagi tantangannya memang tidak mudah. Saya rasa dengan pelaksanaan pameran berkonsep baru seperti GIIAS 2015, akan sangat membantu,” imbuhnya.

Toyota sendiri mulai menggenjot proses peluncuran produknya dalam beberapa pekan terakhir. Setelah meluncurkan New Rush dua pekan lalu dan All New Alphard serta Vellfire, hari ini mereka meluncurkan tiga varian penyegaran New Camry. Jadi total tipe produk yang sudah meluncur selama 2015 terdapat tiga produk.

“Kami masih punya mobil yang bakal diluncurkan dalam waktu dekat, namun menunggu waktu yang tepat,” klaim Hiroyuki Fukui, selaku Presiden Direktur TAM.

Selain produk reguler yang akan diluncurkan pra event GIIAS 2015, biasanya mereka punya produk andalan yang juga diluncurkan saat pameran nanti. Semoga bocorannya tak lama lagi bisa diakses.

UDA

Sumber : metrotvnews.com