TRENDING NEWS

Saturday, Apr 20 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Toyota Corolla Axio 50 Limited Diluncurkan Andalkan Teknologi Hybrid

2516 2516

July 19, 2016

Toyota Corolla Axio 50 Limited resmi dihadirkan dalam rangka merayakan hari jadi Corolla yang ke-50 tahun. Kabarnya, mobil ini hanya akan dihadirkan dengan jumlah yang terbatas, yakni 500 unit saja, dengan mengandalkan teknologi hybrid teranyar.

Kabarnya, mobil ini juga akan diperkenalkan di penghelatan New York International Auto Show dan akan segera dipasarkan pada tahun ini. Corolla menghadirkan kendaraan ini dengan dua pilihan warna, yakni black mica dan juga pearl crystal shine. Untuk harganya sendiri, Corolla Axio 50 Limited dilego dengan berbanderol 2,4 juta yen atau setara dengan Rp 302,54 juta.

Di sisi spesifikasinya, Toyota Corolla Axio 50 Limited disenjatai dengan sejumlah fitur yang mumpuni seperti a dotted-effect lower grille, 17 inci alloy wheels, fitur bi-beam LED headlights, side skirts, dan juga smoked LED tail lights.

Untuk memberikan perbedaan dari model standarnya, mobil generasi terbaru ini akan dibenami dengan tulisa 50 Limited dan logo C yang memberikan kesan yang begitu eksklusif pada mobil ini.

Tak hanya itu, mobil ini juga tampil dengan desain sporty dan mewah berkat dilapisi kulit piano black serta perpaduan warna merah di bagian jok, dingin pintu, dan juga dasbornya.

Toyota Axio 50 Limited juga kabarnya dibekali dengan mesin berkapasitas 1,5 liter Atkonson-cycle yang dipadukan dengan sistem transmisi electric continuosly variable transmission dan motor listrik yang menjadi dapur pacu penggerak dari mobil ini.

Tags

Related Articles

Olahraga

2516 2516

July 29, 2016

Manchester United Minati Pemain Palmeiras, Gabriel Jesus

Gabriel Jesus, kini tengah digandrungi sejumlah klub-klub besar Eropa yang meminatinya. Kali ini, Manchester United pun dikabarkan turut memburu pemain berkebangsaan Brasil itu sehingga menjadikan Manchester City dan Barcelona harus berjuang ektra keras untuk meningkatkan penawaran yang lebih menggiurkan. Memang, pesona yang dimiliki pemain kelahiran 3 April 1997 itu menjadikan sejumlah klub besar di Eropa […]

Read More

Tekno

2516 2516

August 27, 2016

Meizu Pro 6 Siap Dirilis, Andalkan OS Flyme 6.0

Setelah resmi merilis Meizu Pro 5 Mini, kini pabrikan ponsel asal China ini tengah mempersiapkan smartphone terbarunya yang mengusung nama Meizu Pro 6 yang dibekali dengan spesifikasi canggih dan berteknologi mumpuni agar dapat bersaing di tengah ketatnya persaingan ponsel flagship dari vendor lain seperti Sony, LG, Samsung, maupun Xiaomi. Mengandalkan teknologi yang canggih, seperti Force […]

Read More

Otomotif

2516 2516

February 5, 2015

Marquez dan Pedrosa Memamerkan Warna Baru Repsol Hoda MotoGP

Juara ganda MotoGP Marc Marquez dan rekan setimnya Dani Pedrosa telah meluncurkan warna baru Repsol Honda untuk tahun ini. Satu-satunya perbedaan yang nyata dibandingkan dengan livery tahun lalu adalah adanya branding Red Bull pada bagian bawah fairing dan fender depan. Fender belakang sekarang oranye, bukan hitam . Honda menyapu bersih gelar 2014 untuk pebalap, tim […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.