Toyota Corolla Axio 50 Limited resmi dihadirkan dalam rangka merayakan hari jadi Corolla yang ke-50 tahun. Kabarnya, mobil ini hanya akan dihadirkan dengan jumlah yang terbatas, yakni 500 unit saja, dengan mengandalkan teknologi hybrid teranyar.

Kabarnya, mobil ini juga akan diperkenalkan di penghelatan New York International Auto Show dan akan segera dipasarkan pada tahun ini. Corolla menghadirkan kendaraan ini dengan dua pilihan warna, yakni black mica dan juga pearl crystal shine. Untuk harganya sendiri, Corolla Axio 50 Limited dilego dengan berbanderol 2,4 juta yen atau setara dengan Rp 302,54 juta.

Di sisi spesifikasinya, Toyota Corolla Axio 50 Limited disenjatai dengan sejumlah fitur yang mumpuni seperti a dotted-effect lower grille, 17 inci alloy wheels, fitur bi-beam LED headlights, side skirts, dan juga smoked LED tail lights.

Untuk memberikan perbedaan dari model standarnya, mobil generasi terbaru ini akan dibenami dengan tulisa 50 Limited dan logo C yang memberikan kesan yang begitu eksklusif pada mobil ini.

Tak hanya itu, mobil ini juga tampil dengan desain sporty dan mewah berkat dilapisi kulit piano black serta perpaduan warna merah di bagian jok, dingin pintu, dan juga dasbornya.

Toyota Axio 50 Limited juga kabarnya dibekali dengan mesin berkapasitas 1,5 liter Atkonson-cycle yang dipadukan dengan sistem transmisi electric continuosly variable transmission dan motor listrik yang menjadi dapur pacu penggerak dari mobil ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.