Tottenham Hotspur tampaknya memang sungguh-sungguh memburu pemain dari Palermo, yakni Franco Vazquez. Memang, saat ini pemain berkebangsaan Argentina tengah diburu oleh sejumlah klub-klub besar dan saat ini Spurs turut masuk dalam persaingan itu.

Namanya mulai meroket saat ia tampil apik bersama Paulo Dybala pada dua musim lalu. Kerjasama yang terjalin diantara keduanya sangat luar biasa lantas mampu memboyong klub tersebut menuai sejumlah prestasi.

Tapi sayangnya, di musim lalu Dybala sudah berlabuh ke Juventus dan berimbas pada buruknyaperforma Palermo yang hampir saja terdegradasi ke Serie B. Kendati demikian, kepiawaian Vazquez memang luar biasa dan paling diminati dibandingkan dengan pemain Parloma yang lain.

Bermain di posisi sebagai gelandang serang, Vazquez selalu menciptakan kreasi serangan yang menakjubkan. Namun sayang, kini Vazquez harus dilepas ke klub lain dan nampaknya kubu Palermo sudah siap dengan kenyataan tersebut.

“Saat ini saya sudah melepas Vazquez dengan melepaskannya ke Tottenham Hotspur dengan besar dana transfer yang harus diberikan sebesar 25 juta euro,” papar Maurizio Zamparini, selaku Presiden Palermo.

Sebenarnya , Maurizio Zamparini sempat mengeluhkan terkait dana transfer Vazquez yang terlalu kecil. “Dana transfer tersebut saya rasa tidak sebanding dengan kepiawaian yang dimilikinya. Vazquez adalah pemain yang hebat. Ia bisa bermain dengan apik di klub manapun seperti Roma, Leicester dan Milan yang juga meminatinya. Bila Berardi saja mendapat 25 juta euro, tentunya saya pun bisa menawarkan Vazquez dengan harga yang lebih tinggi,” tambahnya.