Bagi anda para penggemar sinetron Angel’s Diary, pastinya masih ingat kan dengan pemeran Angel? Ya, sinetron yang dibintangi oleh Angelica Simperler ini memang sangat terkenal dan digemari banyak penonton pada beberapa tahun yang lalu. Mengisahkan tentang mahasiswa pindahan yang dalam hidupnya menemukan banyak masalah, sinetron ini sukses menarik perhatian masyarakat karena memiliki kualitas pengambilan gambar yang menyerupai film layar lebar.

Sinetron Angel’s Diary merupakan debut awal Angelica Simperler di industri perfilman Indonesia. Berkat kepiawaiannya dalam berakting di sinetron tersebut, namanya menuai popularitas yang gemilang pada saat itu. Bahkan namanya sempat menarik perhatian masyarakat secara luas. Apalagi saat wanita berusia 30 tahun itu beradu akting dengan Dimas Aditya, totalitasnya dalam berakting mampu menjadikan banyak orang jatuh hati.

Sejak membintangi sinetron tersebut, banyak Production House besar di Indonesia yang meminatinya. Bahkan setelah sinetron tersebut selesai, Angel mulai dibanjri tawaran untuk membintangi film maupun sinetron FTV. Rupanya, tidak banyak yang mengetahui seperti apa perjalanan karir artis kelahiran 9 Juli 1986 itu untuk memasuki dunia hiburan di Indonesia.

Rupanya, keberadaannya Angelica Simperler menjadi seorang artis bukanlah hal yang disengaja. Angel mengatakan bahwa dirinya sempat menjadi seorang karyawan, staff produksi di sebuah stasiun televisi swasta. Rupanya yang cantik dan mempesona itulah yang menjadikannya memiliki peluang besar untuk berakting.

Karirnya dalam dunia hiburan tak puas hanya sampai membintangi sinetron dan FVT saja. Angelica Simperler juga mencoba peruntungannya untuk merambah ke film layar lebar di Indonesia yakni sejak tahun 2013 lalu.

Dari sebagian besar karirnya dalam berakting, Angelica Simperler sering mendapatkan peran sebagai gadis remaja atau ABG, yang mana usianya saat ini sudah menginjak 30 tahun. Bagaimana tidak, pemeran film bertajuk ‘I Love You Ob’ ini memiliki wajah yang masih imut layaknya anak remaja di usia belasan tahun. Selain itu, Angel juga memiliki postur tubuh yang mungil sehingga sangat cocok mendapatkan peran tersebut.

angelica-simperler

Miliki banyak bakat dan paras yang cantik, tentunya banyak pria yang jatuh hati dengan Angelica Simperler. Tapinya. Siapa sangka jika kisah percintaannya jarang diumbar di media. Adapun kisah asmaranya yang sempat ramai dipergunjingkan saat ia mejalin kasih dengan Rizky Alatas. Namun sayang, hubungan tersebut tidak mampu bertahan lama.

Apabila Rizky yang saat ini sudah mendapatkan kekasih baru, berbeda dengan Angelica Simperler yang sampai saat ini masih nyaman dengan status lajangnya. Kita doakan saja, semoga Angel bisa cepat mendapatkan kekasih dan bersanding ke pelaminan.

Di usianya yang sudah mencapai angka 30 tahun ini, Angelica Simperler masih terlihat layaknya anak remaja yang baru gede. Parasnya yang cantik dan menggemaskan itu pun terlihat meski ia tidak menggunakan make up. Tidak hanya itu, porsi tubuhnya pun tetap seksi, apalagi saat mengenakan dress yang cantik.

Sebagai seorang artis, memang bukan hal mudah untuk mempertahankan karirnya agar tetap eksis dan tenar di dunia hiburan Tanah Air. Apalagi saat ini semakin bermunculan artis muda pendatang baru yang tentunya juga memiliki kemampuan berakting yang berkualitas.

Seperti halnya dengan Angelica Simperler yang tidak ingin salah langkah dalam meniti karirnya. Ia pun tetap konsisten untuk menjadi seorang artis dan taka da sedikitpun niatnya untuk beralih profesi sebagai penyanyi, layaknya artis pendatang baru saat ini.