Torino menjatuhkan harga diri Inter Milan di muka para pendukungnya sendiri. Il Toro dinilai memang pantas untuk memenangi laga melawan La Beneamata.

Disaat melakoni laga di Giuseppe Meazza, pada hari Senin dinihari kemarin WIB, Inter kalah dengan skor akhir 1-2. Di laga itu, Inter bisa unggul dulu berkat gol dari Mauro Icardi lewat titik putih di paruh pertama laga.

Torino bisa bangkit pada babak kedua dengan mencetak gol lewat Christian Molinaro dan Andrea Belotti. Tim asal kota Turin itu pun telah dibantu dengan dua kartu merah untuk pemain Inter yang diterima oleh Miranda dan Yuto Nagatomo.

Perihal hasil laga, pelatih Torino, Giampiero Ventura, sangat yakin bahwa tim besutannya memang layak untuk memenangi pertandingan. Mereka yang dicatat oleh ESPN FC kalah di dalam penguasaan bola dengan catatan 40 persen, mampu menciptakan peluang lebih banyak lagi.

Perinciannya ialah ada 12 kali attempts, tiga diantaranya menemui bidang. Sementara itu, Inter 10 kali melakukan percobaan, dan dua tepat sasaran.

“Ini ialah kemenangan yang pantas dan kami benar-benar membutuhkannya,” kata Ventura.

“Kami punyai tiga bulan yang penuh bencana akibat bermacam-macam alasan. Tapinya, performa malam ini menunjukkan bahwa saat tim ini memainkan sepakbolanya yang sebenarnya, kami bisa sangat menyulitkan bagi siapapun juga nantinya,” imbuhnya.