Timnas Futsal Indonesia Dapat Kesempatan Lawan Tim Jepang

Jakarta: Kesempatan bertanding dengan salah satu tim luar negeri didapat oleh Tim Nasional Futsal Indonesia. Anak asuh Dadang Iskandar akan menjajal salah satu tim asal Jepang, Bardral Urayusu.

Pertandingan yang akan dihelat pada 11-12 April di Britama Arena, Kelapa Gading ini merupakan gagasan dari para alumni mahasiswa Indonesia yang berkuliah di Jepang. Bagi Timnas Futsal Indonesia, meski hanya merupakan pertandingan persahabatan, laga ini akan dimanfaatkan untuk menyerap ilmu sebanyak-banyaknya dari Bardral Urayusu seperti yang dikatakan oleh Dadang Iskandar.

“Ini merupakan suatu kehormatan bertanding melawan Bardral Urayusu karena pertandingan nanti akan beri kami banyak pelajaran. Seperti kita ketahui, futsal Jepang menjadi salah satu yang paling maju terutama di kawasan Asia,” ujar Dadang.

Pada pertandingan nanti, Dadang Iskandar mengaku tidak punya target khusus. Pasalnya, ia mengaku diberikan kesempatan untuk mempersiapkan tim dengan waktu yang sangat mepet.

“Persiapan kami sangat mepet. Kami baru berkumpul pada Rabu (8/4/2015). Kami tidak ada target khusus dan kami hanya berusaha menampilkan yang terbaik saja,” pungkasnya.

Pertandingan antara Timnas Futsal Indonesia vs Bardral Urayusu akan berlangsung selama dua hari pada Sabtu dan Minggu 11-12 April. Bagi yang ingin menonton aksi kedua tim bisa datang ke Britama Arena dan tidak dipungut biaya alias gratis.
ACF

Sumber : metrotvnews.com