yandex
Selebritis

Tiffany SNSD Tunjukkan Bakat Koreografinya di Unnie’s Slam Dunk

Dalam acara Unnie’s Slam Dunk yang diselenggarakan pada 10 Juni kemarin, Tiffany SNSD menunjukkan kepiawaiannya dalam berkoreografi saat berlatih dance. Memang tak heran jika penyanyi berusia 26 tahun itu mempunyai potensi dance yang hebat, lantaram ia sudah sejak lama berkarir di SNSD.

Apabila tak ingin ketinggalan dengan para anggota lainnya, Tiffany harus mempu menghafal setiap gerakan dengan cepat. Apalagi saat ini ia juga tengah menekuni karirnya sebagai penyanyi solo, yang mengharuskannya melakukan koreografi lagunya tanpa didampingi dengan rekan-rekannya yang lain.

Dalam acara tersebut, para member Unnie’s Slam Dunk pun terpukau dengan kepiawaian Tiffany yang mampu memperagakan dancenya begitu cepat. Bahkan detail gerakannya sangat menyerupai dengan apa diajarkannya melalui video.

Dalam mengingat gerakan demi gerakannya, Tiffany hanya memerlukan waktu sekitar 30 menit saja. Sebagian besar anggota dari Unnie’s Slam Dunk yang hadir pada saat itupun terpukau dan memuji potensinya.

Bagi wanita cantik kelahiran San Francisco, 1 Agustus 1989 ini justru dirinya merasa bersalah kepada seluruh anggota dalam acara tersebut. Pasalnya, tanpa adanya istirahat sedikitpun, para member lainnya jadi harus berlatih gerakan bersamanya agar lebih cepat menghafal dan mengerti gerakannya.

“Aku benar-benar ingin minta maaf kepada semua member yang turut berlatih dalam acara itu. Mereka diharuskan berlatih dan menghapal semua gerakan dengan begitu cepat, tanpa adanya istirahat sedikitpun,” tutur Tiffany.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button