Rumor perihal kepindahan Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United menuai tanggapan dari pemain berkebangsaan Perancis, Thierry Henry. Bahkan, Thierry pun mendukung langkah United untuk bisa menjadikan Ibrahimovic sebagai pemain The Red Devils.

Berakhirnya kontrak Ibrahimovic di PSG memang menjadikan Zlatan Ibrahimovic itu bebas bergabung ke tim manapun kemana ia mau. Sebelumnya, Ibrahimovic memang telah dikabarkan diminati beberapa klub, namun Manchester United yang paling difavoritkan untuk menghadirkan pemain berkebangsaan Swedia itu.

Dalam sejarahnya, Thierry Henry sendiri juga pernah bermain bersama Ibrahimovic selama satu musim, yakni pada musim 2009-2010 di Barcelona. Tak heran jika Thierry tahu bagaimana Ibrahimovic dan apa bisa ditawarkan untuk klub yang akan dibelanya nanti.

“Saya tidak masalah apabila MU dapat mendatangkan Ibrahimovic. Saya juga pernah bermain bersamanya. Dia adalah sosok pemain yang menyenangkan dan profesional. Saat masuk ke lapangan, ia bermain layaknya seorang bintang, namun di luar lapangan ia adalah sosok yang rendah hati. Saya enggan memberikan komentar buruk mengenainya dan saya yakin dia berhasil bersama Manchester United,” ujar Thierry Henry.

Sampai saat ini, Zlatan Ibrahimovic sendiri masih banyak diincar oleh sejumlah klub besar apabila melihat performa apiknya di musim yang lalu. Semakin bertambah usianya, ia mampu menorehkan 52 gol bersama PSG dan menjadikan klub tersebut menuai gelar juara Liga Prancis di empat musim secara beruntun.