Apa yang terbayang di pikiran Anda tentang pijat vagina? Tak dielakkan, pijat vagina mungkin memberikan kesan porno, karena mengingatkan pada kegiatan seperti masturbasi.

Tapinya, ternyata ada seorang pakar yang mampu melakukan pijat vagina sebagai treatment yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh wanita. Bahkan, pijat ini kini tengah diminati di sejumlah tempat.

Pijat vagina diketahui juga dengan pijat yoni atau pijat tantrik. Seorang pakar pijat vagina Isis Phoenix menjelaskan, pijat yang seharga 300 Dolar Amerika atau Rp 4,08 juta itu melibatkan herbal, uap, dan pijatan untuk mengeluarkan tekanan dari vagina.

Meski terlihat menarik, tapinya itu juga aneh. Meskipun demikian, pijat ini diklaim bisa mengurangi kegalauan, membuat tubuh dan pikiran rileks, bahkan memperbaiki kemampuan tubuh tuk orgasme, dan sensitif terhadap rangsangan seksual.

Kadang-kadang, terapis ini dapat membuat pelanggannya orgasme yang bermanfaat tuk memperkecil risiko banyak tipe kanker. Meskipun hal ini belum tentu ada sangkutannya dengan orgasme dan risiko kanker pada pria.

Suasana pijat vagina memang benar-benar membebaskan pelanggannya tuk rileks, dengan dilakukan perlahan dan pijatan yang ringan. Bagian-bagian yang dipijat antara lain antara kedua paha dan kadang-kadang menyentuh vagina itu sendiri.

Pijat vagina menawarkan perawatan menyeluruh, baik fisik, emosi, hingga psikologi. Menariknya, 80 persen orang yang pernah mencoba pijat ini kepingin menjajalnya kembali.