Akhirnya, Marissa Nasution menegaskan bila dirinya telah resmi berpisah dengan suaminya, Warren Conrad. Bahkan wanita kelahiran 8 Februari 1986 itu mengaku jika dirinya sudah berstatus janda sejak awal tahun 2016 ini.

Memang, rumor perceraian antara Marissa dan Conrad sudah mencuat ke ranah publik pasca adanya postingan di akun Path miliknya terkait perceraian tersebut. Marissa yang sempat dihubungi melalui Ade, pihak manajernya menepis rumor tersebut dan menyebutkan bahwa kondisi rumah tangga mereka baik-baik saja.

Nampaknya, Marissa pun tak ingin menutupi persoalan perceraian itu, sehingga Marissa pun akhirnya mengakui bila dirinya sudah resmi berpisah dari Warren Conrad. “Rumor tersebut benar adanya. Sejak awal tahun lalu saya sudah bercerai. Semua sudah selesai dengan baik, dan surat-suratnya pun sudah diterbitkan,” papar Marissa.

Saat ditanyakan perihal alasan perceraian itu, Marissa mengakui bila dirinya bercerai lantaran tidak ingin saling menyakiti satu sama lainnya. “Semua pasangan tentunya tidak ingin berpisah, tapi terkadang ada beberapa prinsip yang berbeda satu dengan yang lainnya. Ada juga yang tidak bisa diterima. Daripada disakiti dan harus menyakiti, lebih baik kami berpisah,” paparnya.

Perceraian Marissa dan Conrad diurusnya di Australia sehingga tak banyak yang mengetahui hal ini. Marissa juga mengaku jika dirinyalah yang memutuskan untuk bercerai dan menggugat mantan suaminya itu.

“Conrad bukanlah orang jahat. Saya sudah putuskan untuk berteman saja. Saya yang menggugat dia untuk bercerai. Kita juga memang sudah punya masalah sejak dulu. Ada perbedaan prinsip yang tak bisa saya terima,” pungkasnya.