Terpilih sebagai Wanita Inspiratif, Najwa Shihab Bersemangat Beri yang Terbaik

Jakarta: Najwa Shihab dinobatkan sebagai satu dari 10 wanita inspiratif karena telah berani dan bebas mengekspresikan diri hingga menggapai impian di bidangnya, jurnalis dan anchor TV.

“Alhamdulillah, saya bersyukur bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang. Ini merupakan suntikan semangat untuk dapat lebih menberikan yang terbaik bagi pribadi dan orang lain,” ungkap Najwa saat ditemui usai konser “Express to Impress” Ponds’s Miracle, di Jakarta, Rabu (22/4/2015) malam.

Keberhasilan Najwa tak lepas dari kerja keras, semangat dan kepercayaan diri, serta dukungan dari orang terdekat. Najwa mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk dapat mengekspresikan segala hal positif yang ada di dalam diri.

“Semua wanita, agar dapat berekspresi kita harus percaya diri. Saya yakin setiap orang punya suara yang harus didengar. Jadi, ekspresikanlah,” tegas wanita kelahiran Makassar, 16 September 1977.

Walau telah menggapai sukses berkarier, Najwa tetap mengutamakan kodratnya sebagai wanita. “Menjadi wanita sesungguhnya adalah saat saya bersama dengan anak,” tandasnya.

Selain Najwa Shihab, ada sembilan perempuan lain yang didapuk sebagai wanita berprestasi oleh Pond’s Miracle, yakni Bunga Citra Lestari, Maya Hasan, Dewi Lestari, Christine Hakim, Obin, Sarah Sechan, Mira Lesmana, Nia Zulkarnaen,  dan Becky Tumewu.
ROS

Sumber : metrotvnews.com