Terobsesi Oleh Cristiano Ronaldo

DUAKALI.COM – Seorang pemuda asal Odense, Denmark memiliki obsesi yang sangat unit. Sebut saja Shanta, pemuda berusia 17 tahun ini ingin menjadikan dirinya seperti pesebakbola nomor satu dunia saat ini, Cristiano Ronaldo.

Saking ingin mirip dengan penyerang Real Madrid itu, Shanta memakai ‘Ronaldo’ untuk nama belakangnya. Dia juga berusaha meniru Ronaldo dalam hal pakaian, jersey, hingga potongan rambut.

Bahkan untuk melengkapi obsesinya agar mirip Ronaldo, Shanta rela terbang ke Madrid sebanyak lima kali dalam setahun, hanya untuk bertemu idolanya itu. “Obsesiku terhadap Ronaldo sangat besar,” kata Shanta, yang mengaku mulai tergila-gila dengan Ronaldo pada 2009.

Saat itu, pemain berjuluk CR7 ini meninggalkan Liga Premier untuk bergabung dengan raksasa Spanyol, Real Madrid. “Aku tidak tahu sudah berapa uang yang keluar agar bisa mirip dengannya. Mungkin sudah ratusan juta.
Alasanku berbuat ini karena dia kaya, terkenal dan benar-benar menikmati hidup ini.”

Shanta mengaku telah bertemu Ronaldo beberapa kali dan mengatakan pemain sepak bola kaya di dunia itu adalah orang yang fantastis. “Aku setiap hari pergi ke Valdebebas (tempat Real Madrid berlatih) antara pukul 09.00-14.00 hanya untuk bertemu dengannya,” kata Shanta.

Shanta mengaku sering berbincang-bincang lama dengan bintang tim nasional Portugal itu. Bahkan, setiap kali Shanta pergi ke Madrid pasti dia menyempatkan diri bertemu dengan Ronaldo.

Fans Ronaldo ini bahkan pernah mencari peruntungan bisa diterima di akademi bola Real Madrid pada Oktober 2014 lalu, namun gagal. “Ronaldo bukan hanya semangat, tapi juga motivasiku. Beberapa orang mungkin melihatku gila tapi inilah aku,” ungkapnya.

Banyak yang mengatakan kepada Shanta untuk menjadi dirinya sendiri, namun pemuda asal Denmark ini hanya berkata, “Aku tidak bisa menjadi diriku sendiri lebih dari aku sekarang.”