Terjerat Kasus Pencurian, Ijonk Suami Cita Citata Diseret Polisi
Galih Purnawa (Ijonk) / Photo: liputan6.com

Umur pernikahan antara Galih Purnama atau kerap disapa dengan Ijonk dengan Cita Citata tidaklah berjalan lama, menurut pengakuan Cita sendiri lama perkawaninannya yaitu satu Bulan, tetapi kasus ini barulah diketahui setelah Cita Citata menjadi terkenal dan menjalin hubungan dekat dengan Ivan Gunawan.

Tetapi siapa sangka mantan suami Cita Citata yang kini sudah menjalani sidang cerai dengan Cita ternyata pernah melakukan pencurian seperangkat alat band milik rekannya Audi Reza Hartanto (Arez).

Seperti dilansir dari liputan6.com (11/2/2015), Ijonk digelandang petugas kepolisian ke Mapolrestabes Bandung usai menjalani perceraian dengan Cita Citata terkait kasus pencurian seperangkat alat band milik rekannya Arez.

Saat tiba di Mapolrestabes Bandung sekitar pukul 12.30 WIB, suami Cita Citata ini dikawal tiga orang penyidik kepolisian serta kuasa hukumnya.

Tampak Ijonk menangis saat digiring petugas ke salah satu ruangan penyidik di lantai satu Sat Reskrim Polrestabes Bandung. Tidak ada komentar yang dikeluarkan Ijonk maupun kuasa hukumnya saat ditanya oleh awak media.

Salah satu penyidik pun meminta wartawan untuk tidak meliput dan menunggu hingga pemeriksaan selesai. “Maaf rekan-rekan kami lakukan pemeriksaan dulu kepada tersangka,” ucap seorang satu penyidik.

Hingga berita ini diunggah, Ijonk masih diperiksa didampingi kuasa hukumnya.