yandex
Otomotif

Terios Special Edition Bakal Nampang di GIIAS 2016

PT Daihatsu Astra Motor telah melakukan penyegaran kembali terhadap mobil sport teranyarnya, Terios, pada awal bulan Februari 2016. Tak hanya dari sisi spesifikasinya, Daihatsu pun mengubah nama mobil tersebut menjadi Terios Custom.

Setelah penyegaran itu berjalan selama 3 bulan, nyatanya persepsi dari masyarakat terhadap mobil tersebut semakin konklusif. Sebelumnya, Daihatsu hanya menargetkan 100 unit per bulannya, tapi hebatnya terjadi peningkatan diatas 100 unit.

Hendrayadi Lastiyoso, selaku Marketing and CR Division Head PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation menuturkan bahwa tahun ini kami telah menghadirkan Terios custom. Tanggapannya sangat positif dan diluar dari apa yang diprediksikan. Permintaannya melebihi 100 unit setiap bulannya. Untuk itu, pihaknya lebih condong ke Terios Adventure guna mencegah terjadinya lonjakan.

Sementara itu, di penghelatan ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 mendatang, Daihatsu dikabarkan bakal meluncurkan mobil Terios Spesial Edition untuk diperkenalkannya kepada masyarakat secara luas.

“Pada tahun 2015 lalu, kami sudah menyediakan 10 unit mobil Terios Limited Edition, baik itu yang manual maupun matik di penghelatan GIIAS. Di tahun ini, kami bakal menghadirkan Terios Spesial Edition lantaran pasarnya sangat bagus dan banyak peminatnya,” tutur Hendrayadi.

Untuk alterasinya sendiri, hanya ada perbedaan di bagian aksesoris serta desain eksteriornya saja. “Kami hanya melakukan sedikit modifikasi, yakni di bagian eksterior dan aksesorisnya saja. Kami hanya meningkatkan perbaikannya saja, sehingga tampil lebih menarik daripada sebelumnya.

Dalam ajang yang serupa, yakni pada tahun 2015, Daihatsu melakukan alterasi mobil Terios dengan memproduksi Terios Limited Edition sebanyak 10 unit. Akan tetapi, di tahun ini, kami akan ubah temanya menjadi Special Edition.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button