yandex
Selebritis

Tenggelam di Industri Perfilman, Asmirandah Sukses Jadi Pebisnis

Pada beberapa tahun yang lalu, Asmirandah dan Jonas Rivanno menjadi pasangan artis yang banyak diidolakan. Bahkan sejumlah sinetron yang dibintangi pasangan ini banyak digemari oleh para peccinta sinetron di Tanah Air. Tapinya sayang, popularitas keduanya usang pasca pernikahan Asmirandah dan Jonnas dinilai mempermainkan agama. Alhasil, karier mereka di dunia perfilman Indonesia pun hancur.

Sempat terpuruk selama 3 tahun, kini pasangan Asmirandah dan Jonas kembali bangkit. Saat ini, keduanya tengah disibukkan dengan beragam bisnis yang digelutinya. Yuk kita intip apa saja bisnis dan kesibukkan yang tengah dilakukan pasangan yang resmi menikah pada 22 Desember 2013 ini.

1. Desainer muda

Pasca tidak lagi mendapat tawaran untuk bermain sinetron, kini Asmirandah tengah disibukkan menjadi seorang desainer muda. Bahkan, wanita berusia 26 tahun ini pernah bergabung dalam penghelatan Jakarta Fashion Week dan kini ia pun semakin berantusias untuk menekuni profesinya ini.

Kini, wanita yang akrab disapa Andah ini telah memiliki bisnis fashion dengan mengusung label MAW by Asmirandah. Tak disangka, sejumlah produk fashion yang dibuatnya itu sudah banyak diminati dan desain yang dibuatnya tak kalah bagusnya dengan desainer ternama lainnya.

2. Memiliki rumah produksi

Asmirandah tidak hanya dikenal sebagai seorang artis saja, tapinya wanita kelahiran 5 Oktober 1989 itu juga pernah menjajal kemampuannya menjadi seorang sutradara dan juga produser. Walaupun hanya sekedar film pendek, namun pengalaman yang telah ia dapat itu sangat membawa pengaruh besar bagi bisnis baru yang Andah tekuni saat ini.

Rupanya, Andah sudah punya rumah produksi sendiri lho, yaitu bernama MAW Production. Bahkan sejauh ini sudah banyak hasil karyanya yang ditayangkan di televisi. Tak hanya itu, Andah juga sudah mendapatkan client yang cukup banyak seperti Nestle, Indosat, Unilever, sampai Air Asia.

3. Bisnis Aksesoris

Andah juga menjajal peruntungannya dengan menggeluti bisnis aksesoris lucu bagi kaum wanita. Beragam jenis aksesoris yang dijual Andah seperti cincin, gantungan kunci, gelang, kalung, sampai tas-tas yang didesain dengan motif lucu. Dalam bisnis aksesoris ini, Andah mendesainnya sendiri, sehingga sejumlah produk aksesorisnya dibanderol dengan harga yang cukup mahal, yakni mulai dari Rp 150 ribu sampai 280 ribu.

4. Punya lagu rohani

Keputusan Asmirandah pindah agama sempat menjadikan banyak orang kecewa. Tak hanya karirnya, Andah dan Jonas pun semakin terancam. Meski demikian, Andah sama sekali tidak kecewa dengan keputusannya itu. Bahkan Andah memutuskan untuk terjun ke dunia tarik suara.

Berlainan dengan sejumlah penyanyi lainnya, Asmirandah mengambil keputusan untuk menyanyi lagu rohani. Bahkan Andah juga sempat merilis beberapa lagu rohani. Saat ini, tak hanya menangani sejumlah bisnisnya, Andah juga sering mendapatkan panggilan untuk menyanyi di beberapa kota di Indonesia.

5. Bisnis Salon dan restoran

Andah juga menggeluti bisnis salon. Salah satu salon yang telah dibukanya adalah Nu Hair Salon yang bertempatan di Tanah Baru, Beji, Depok. Namun, karena terlalu banyak bisnis yang tidak sempat ditanganinya, Andah memutuskan untuk menyerahkan bisnis salon dan spanya kepada ibunya.

Pasangan Andah dan Jonnas pun memutuskan untuk membuka restoran yang lokasinya tidak terlalu jauh dengan tempat tinggalnya. Walaupun restoran tersebut masih kecil-kecilan, namun keduanya tetap berantusias untuk mengembangkan bisnisnya. Berawal dari keterpurukan, siapa yang menyangka jika mereka semakin kuat dan berhasil.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button