Kabar terhangat datang dari pelantun lagu Shake It Off, Taylor Swift yang sepertinya tidak membutuhkan waktu lama untuk bisa melupakan mantan kekasihnya. Belum lama dikabarkan mengakhiri hubungannya dengan Calvin Harris, belakangan ini wanita berusia 26 tahun itu keperegok sedang bermesraan dengan Tom Hiddleston.

Pasangan ini kepergok sedang bersantai di sebuah pantai, tepatnya di kawasan Rhode Island. Serasa dunia milik berdua, keduanya pun duduk di atas batu besar sambil berciuman dan berpelukan dengan sangat mesra.

Sejumlah orang yang menyaksikan kemesraan mereka itu pun memberi tanggapan bahwa Tom dan Taylor Swift layaknya sepasang insan yang sedang kasmaran. “ Mereka seperti pasangan yang baru merasakan kasmaran dan tidak mempedulikan orang-orang disekelilingnya,” ungkap salah satu saksi mata.

Seperti yang dilansir E! News, dinyatakan bahwa akhir-akhir ini Tom dan Taylor kerap menghabiskan waktu berdua. Tapi tampaknya belum ada ikatan serius di antara keduanya. “Mereka memang sering meluangkan waktu bersama, tapi hubungan itu tidaklah serius. Taylor merasa nyaman didekatnya. Dia tidak ingin membangun hubungan baru dalam waktu yang cepat.”

Sebuah sumber lainnya, yakni orang yang terdekat Taylor menuturkan bahwa Tom selalu memberikan perhatian lebih untuk Taylor. Bahkan Tom juga pintar mengambil hati Taylor dengan hal-hal romantis seperti memberikannya bunga. “Tom selalu kasih perhatian lebih kepada Taylor. Dia juga pernah mengirimkan bunga untuknya,”jelasnya.