yandex
Otomotif

Taurus 2×2, Sepeda Motor 2D Yang Bisa Dibongkar Pasang

Di era perkembangan teknologi yang semakin modern ini, semua dapat dilakukan termasuk menciptakan kendaraam dengan mengusung desain dan performa yang luar biasa. Seperti halnya Taurus 2×2, sepeda 2D dari Rusia memiliki keunikan dan keunggulan tersendiri. Salah satu kelebihan yang diunggulan motor ini adalah kemampuannya yang bisa dibongkar pasang.

Taurus 2×2 dirancang dengan desain serta bentuk sederhana dan memiliki dimensi yang ringan. Kendaraan ini hampir serupa dengan sepeda lipat yang mempermudah para penggunanya untuk membawanya ke beragam tempat.

Kendaraan ini dibekali dengan dua roda yang berdimensi besar dengan diameter 25 inci dan lebar 12 inci. Menariknya, pihak produsen menghadirkan sepeda motor ini dengan beragam pilihan mesin sesuai dengan minat para konsumennya.

Pilihan mesin ini nantinya akan berimbas pada bobot sepeda motornya. Apabila konsumen memilih sepeda motor dengan mengandalkan mesin 210cc, kendaraan ini memiliki bobot hanya 82 kg. Apabila mesinnya lebih kecil, maka beratnya juga akan lebih kecil lagi.

Menariknya lagi, motor ini dapat dibongkar hanya dalam waktu 5 menit dan disimpan di dalam mobil. Mengusung desain yang gagah dan tangguh, motor ini tidak dapat dipergunakan untuk balapa. Pasalnya Taurus 2×2 hanya memiliki dua gear kecepatan.

Sepeda motor ini juga hanya mampu menempuh jarak tertentu dengan kecepatan optimal 35 km/jam. Untuk harganya sendiri, Taurus 2×2 dibanderol senilai 75 ribu ruble atau setara dengan Rp 14 juta.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button