yandex
Selebritis

Tasya Kamila Lanjutkan Pendidikan S2 di Amerika Serikat

Selain cantik, aktris dan penyanyi Indonesia, Tasya Kamila juga berprestasi di bidang akademik. Kabarnya, dalam waktu dekat ini ia akan segera menimba ilmu Ke Columbia University Amerika Serikat untuk melanjutkan studi S2.

“Rencananya, dua minggu lagi aku akan pergi ke Amerika Serikat. Aku mau melanjutkan S2 di Colombia Univesity. Nantinya, aku akan menjalani masa kuliah selama 2 tahun dan mengambil jurusan akademik Public Administration,” ujar pelantun lagu Aku Anak Gembala itu saat diwawancarai pada beberapa waktu lalu.

Bersinarnya karir Tasya di dunia entertainment Indonesia tak lantas menjadikan wanita kelahiran 22 November 1992 itu mengesampingkan urusan pendidikannya. Bagi Tasya, pendidikan adalah yang terpenting. Memutuskan untuk melanjutkan kuliah di luar negeri tentu sudah dipertimbangkannya secara masak-masak. Tasya ingin menantang dirinya apakah ia mampu menjalani hidup jauh dari keluarga dan sanak saudara dengan tetap menuai prestasi disana.

“Sejauh ini aku sudah siap. Aku juga engga akan pernah tahun disana seperti apa. Soalnya aku belum pernah bersekolah di International School. Aku ingin meningkatkan kemampuanku dan menantang diriku sendiri hidup diluar negeri dan jauh dari keluarga dan saudara. Tempat tinggalku disana tidak jauh dari kampus. Semoga aku bisa berkembang disana. Mungkin jika aku sudah menetap disana, aku bisa cerita lagi,” paparnya.

Saat ini, belum bisa dipastikan apakah Tasya masih akan terus berkarya atau tidak walaupun ia sudah tidak berada di Tanah Air. Namun yang pasti, saat ini kita doakan saja agar Tasya Kamila bisa menjalani pendidikannya dengan sukses dan menuai sejumlah prestasi demi masa depannya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button