yandex
Selebritis

Tampil Bugil di Majalah Paper, Kim Kadarsian Tak Dapat Bayaran

Tampil bugil di halaman cover majalah paper, Kim Kadarsian tidak mendapatkan bayaran sepeserpun. Pose yang mengekspos semua aset pribadi Kim baik itu payudara, bokong, mis-v, menjadi sorotan berbagai media termasuk nitizen ikut membicarakannya. Salah satunya mengenai bayaran yang di dapat oleh Kim dari tampil bugil di majalah tersebut.

Hal ini dibeberkan langsung oleh salah satu perwakilan dari majalah tersebut, bahwa Kim Kadarsian tidak dibayar sepeserpun untuk berpose bugil di majalah paper. Sebenarnya konsep awal dari majalah tersebut hanya menginginkan Kim berpose dengan tema champagne, tetapi karena permintaan Kim sendiri, akhirnya kim berpose bugil di halaman depan majalah papar.

Seperti dilansir dari E!Online, “Kim sama sekali tak dibayar untuk berpose di majalah kami. Dia sangat antusias untuk bekerja sama dengan fotografer asal Prancis, Jean-Paul Goude. Paper tak pernah membayar seseorang untuk muncul di cover-nya,” ujarnya.

Editor Majalah Paper Mickey Boardman mengaku dirinya dan tim majalah tersebut hanya mengikuti ide Kim Kardashian. Istri Kanye West itu memperlihatkan bokongnya, alat kelaminnya, serta payudara. Seluruh tubuhnya terlihat mengkilap seperti diberi minyak.

Foto Kim Kadarsian Bugil di Majalah Papar ini diambil oleh seorang Fotografer asal Perancis, Jean-Paul Goude disebuah lokasi di Paris yang dirahasiakan. Foto yang diambil pada bulan September itu diberi nama Champagne Insiden.

Sementara itu TMZ melaporkan kalau langkah ini sengaja diambil Kim sebelum dia hamil anak keduanya. Beberapa teman dekat Kim mengatakan, “Kami tahu Kim memberitahu teman-teman dekat dan keluarganya kalau dia akan hamil lagi. Dan dia ingin memamerkan tubuhnya sebelum berat badannya naik dan bentuk tubuhnya berubah saat hamil nanti”.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button