yandex
Kesehatan

Tahirkan dan Cegah Kanker Prostat Dengan Buah Delima

Delima merupakan salah satu jenis buah yang memiliki sejuta manfaat untuk kesehatan. Berkat nutrisi baik yang terkandung didalamnya, mengasup buah delima akan menekan resiko seseorang mengidap kanker yang memungkinkan akan menyerang tubuh.

Sebuah studi yang dilakukan di sebuah University of California menyatakan bahwa vitamin, antioksidan, serta nutrisi yang terkandung di dalam buah delima begitu krusial untuk mencegah kanker. Buah ini utamanya diklaim mampu mencegah kanker prostat dan jenis kanker lainnya yang bersangkutan dengan alat reproduksi.

Senada dengan sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2006 yang membuktikan bahwa mengasup buah delima setiap harinya sebanyak 227 ml ampuh untuk menjadikan seseorang terhalau dari resiko kanker prostat. Lebih dari itu, mengkonsumsi buah delima secara rutin juga ampuh untuk menyembuhkan seseorang yang mengidap kanker prostat.

Dalam sebuah American Journal of Cardiology di tahun 2005, disebutkan bahwa kandungan antioksidan yang ada di dalam buah delima juga menjadikan seseorang terhindar dari penuaan dini dan mempunyai daya ingat yang baik. Lebih dari itu, mengasup buah delima juga akan membantu memperkuat otot serta tulang anda apabila dikonsumsi dengan porsi yang tepat dan dengan waktu yang rutin.

Seorang peneliti bernama Helen Bond menuturkan bahwa buah delima memiliki kandungan antioksidan dan nutrisi yang baik untuk kesehatan. Mengasup buah delima mampu memperpanjang umur seseorang serta mencegah seseorang terhalau dari kanker. Jenis buah yang satu ini juga menghindari seseorang mengidap Alzheimer dan penuaan dini, berkat zat anti inflamasi yang terkandung di dalamnya.

Meskipun buah ini memiliki sejuta manfaat untuk kesehatan, yang perlu diingat adalah tidak mengasupnya dengan jumlah yang berlebihan, karena bisa membahayakan kesehatan. Jika dikonsumsi secara berlebih, maka nutrisi yang terkandung didalamnya akan terkontaminasi dengan beberapa zat kimia seperti warfarin yang berimbas buruk bagi kesehatan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button