Suzuki Tanggapi Santai Pesan Cinta Fans di Final SIC

Jakarta: Adanya spanduk pesan cinta yang dibuat oleh penggemar Suzuki yang mengatasnamakan Corp Luckerz ini, ternyata menarik perhatian para petinggi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W.

Tulisan di spanduk kecil tersebut bertuliskan, “Kami mendukung kalian (Suzuki), tapi kalian tak pernah mendengarkan kami. Kami hanya ingin motor sport 150 cc Suzuki diproduksi di sini. Itu saja, atau kami akan beralih ke merek lain”. Kemudian pada bagian tertandanya seperti diberikan tag “Safe Suzuki… jangan jual kesetiaan kami”.

“Bagus toh, ini membuktikan Suzuki masih banyak yang menanti produk barunya. Ini juga jadi dorongan positif bagi kami,” kata salah seorang sumber PT SIS 2W yang namanya tak ingin disebut di sela-sela final Suzuki Indonesia Challenge di sirkuit Sentul, Bogor akhir pekan lalu.

Diluar itu, ternyata pihak Suzuki Indonesia sendiri sudah beberapa kali mengajukan produk yang harus dijual di Indonesia kepada prinsipal di Jepang, namun selalu tidak direspon. “Seperti sport 150 atau matik 150 cc, itu kita sudah ajukan dari dua tahun lalu loh,” bebernya lagi.

Masih menurutnya, Suzuki Indonesia hanya bisa pasrah saja lantaran keputusan berada ditangan Suzuki pusat di Jepang. “Karena saham Suzuki Indonesia hanya punya tujuh persen, sisanya dipegang oleh prinsipal Jepang,” sambungnya.

Ya semoga saja keinginan dari pesan cinta para penggemar Suzuki tersebut dilihat petinggi asal Jepang, dan mereka bisa segera mengabulkannya.

UDA

Sumber : metrotvnews.com