yandex
Otomotif

Suzuki Siap Meluncurkan Motor Sport Yang Usung Mesin 150cc

Pasar otomotif di Tanah Air kabarnya bakal kedatangan motor sport 150cc anyar dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Nyatanya, motor sport teranyar dari Suzuki itu bakal mengusung mesin yang sebelumnya dibekali pada Satria Injeksi, motor yang resmi diluncurkan pada Februari lalu di Indonesia.

“Sebelumnya, kami sudah punya Satria Injeksi dan ketertarikan masyarakat di Indonesia sangat besar pada motor ini. Untuk produk terbaru kami, akan dibekali dengan mesin yang sama. Namun, nantinya mesin tersebut bakal dikembangkan untuk model lainnya. Untuk performanya, kami akan mengembangkan fitur-fitur lainnya agar lebih berkesan,”  tutur Zulfikar Rafi Al Ghany, selaku Public Relation Suzuki 2W PT Suzuki Indomobil Sales.

Ketika dibahas terkait spesifikasi lengkap serta desain yang dimilikinya, Ghany belum ingin berkomentar lebih banyak. Ia hanya menyebutkan bahwa besar kemungkinan ada dua model motor yang siap mengaspal di Indonesia dalam waktu yang berlainan.

“Kemungkinan motor sportnya ada dua. Tapi untuk yang diprioritaskan, kami sendiri belum tau. Tapi kemungkinannya, peluncurannya akan dilakukan secara terpisah. Untuk modelnya bisa dilihat nanti. Yang jelas produk terbaru ini punya mesin berkapasitas 150cc,” tambahnya.

Sebelumnya, Soebronto Laras, selaku Komisaris PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) sempat menyebutkan bahwa pihaknya memahami jika konsumen saat ini sedang menunggu sebuah motor bertipe sport dari produsen otomotif asal negeri sakura itu. Lebih lagi, Suzuki dikenal mampu menciptakan produk motor sport yang dapat diandalkan sampai saat ini.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button